Muncul Dugaan NCT Segera Debutkan Sub Unit Baru di Akhir Tahun 2022
Instagram/nct
Musik

Beredar sebuah kabar yang mengacu pada laporan dari SM Entertainment di akhir tahun 2021 lalu di mana pihaknya akan segera mendebutkan sebuah grup baru yang masih menjadi tanda tanya.

WowKeren - Perdebatan publik mengenai informasi detail SMRookies yang santer diberitakan sejak awal bulan Juli ini terus membuat penasaran. Bagaimana tidak, setelah muncul tiga trainee baru lewat pemotretan majalah secara bersamaan menuai antusias publik yang menginginkan mereka segera debut.

Rumor beredar luas jika tiga trainee SMRookies yakni Eunseok, Shohei dan Seunghan yang diyakini akan masuk dalam sub unit baru dari NCT. Oleh sebab itu, banyak yang menduga jika NCT kemungkinan akan menyambut unit tetap baru di tahun 2022 ini.

Setelah sukses besar dengan sub unit lain NCT seperti NCT Dream lewat album "Glitch Mode", kemudian pada penampilan solid dari NCT 127 yang meluncurkan album studio ke-4 mereka "Sticker", serta diikuti dengan album penuh ke-3 mereka sebagai sebuah grup "Universe". Kini penggemar dibuat penasaran dengan kemunculan tiga trainee SMRookies yang memicu pada debutnya sub unit baru.

Apabila ditelusuri laporan akhir tahun SM Entertainment di tahun 2021, pihak perusahaan mereka menyatakan bahwa unit baru akan memulai debutnya pada tahun 2022. Namun, masih gamblang dan samar apakah yang dimaksud SM Entertainment termasuk tiga trainee untuk debut bersama NCT atau tidak.


Ditambah, pembahasan debut NCT Tokyo dan NCT Hollywood yang belakangan ini juga ramai dibahas pasca agensi besar ini memberikan pernyataan tersebut turut mengundang penasaran. Pasalnya, NCT Tokyo dan NCT Hollywood masih menuai pro dan kontra di kalangan penggemar mengingat minimnya informasi meski line-up untuk unit baru akan dirilis dalam waktu dekat.

Pro dan kontra ini menitikkan beberapa poin seperti NCT yang telah memiliki banyak sub unit dan dua anggotanya seperti Shotaro dan Sungchan dinilai penggemar masih kurang sorotan dan belum memiliki sub unit sendiri. Dan bahkan sempat dikhawatirkan jika Yuta, anggota yang berasal dari Jepang akan debut dan meninggalkan NCT 127 dan bergabung bersama NCT Tokyo.

Di samping itu, publik terutama penggemar berharap SM Entertainment segera mewujudkan impian untuk menggelar konser tur dunia untuk NCT 127 secara offline serta penampilan offline masa depan NCT Dream dan seluruh grup NCT. Dengan begitu, para penggemar bisa kembali bertemu para anggota idola mereka setelah lama tidak menggelar konser secara langsung.

Sementara itu, dengan diumumkannya anggota baru SMRookies, sangat dinantikan oleh SM Entertainment untuk mengonfirmasi keterlibatan anggota NCT di unit baru. Yang tampaknya, SM Entertainment benar-benar sudah mempersiapkan para idola baru dalam waktu dekat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru