Ada Member TXT di Teaser Comeback 'Girls' aespa, Kok Bisa?
Twitter/aespa_official
Musik

Salah satu foto menampilkan Giselle yang duduk di sofa hijau bersama ae-Giselle yang duduk di lantai di sebelahnya. Mereka berdua tampak berada di sebuah ruangan yang diisi dua sofa dan rak buku.

WowKeren - Mini album aespa yang bertajuk "Girls" siap dirilis pada 8 Juli besok dan mereka merilis sederet foto teaser pada 5 Juli lalu. Menariknya, di salah satu foto, tak hanya ada member aespa serta avatar mereka saja, tapi juga member TXT. Kok bisa?

Foto-foto teaser yang dirilis melalui akun media sosial resmi aespa menampilkan keempat member yang berpose bersama rekan avatar mereka. Selain foto yang menampilkan 8 member, masing-masing juga berfoto dengan member ae.

Salah satu foto menampilkan Giselle yang duduk di sofa hijau bersama ae-Giselle yang duduk di lantai di sebelahnya. Mereka berdua tampak berada di sebuah ruangan yang diisi dua sofa, rak buku, dan dinding di belakang Giselle dipenuhi gambar.

Netizen memperhatikan hal menarik di skateboard di belakang Giselle, yang ternyata memuat stiker nama dua member TXT, Soobin dan Beomgyu. Hal ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar para netizen di situs komunitas Theqoo.


Ada Member TXT di Teaser Comeback \'Girls\' aespa, Kok Bisa? Ada Member TXT di Teaser Comeback \'Girls\' aespa, Kok Bisa? Ada Member TXT di Teaser Comeback \'Girls\' aespa, Kok Bisa?

Theqoo

"Aduh, ini kan teaser resmi. Mereka seharusnya memeriksa ini..." komentar netizen. "Aku fans tapi aku tidak terlalu memikirkannya. Ini hanya sebuah insiden," kata netizen lainnya. "Yah, lucu ketika orang bilang itu salah TXT tanpa mengetahui apa yang terjadi, kekekeke," ujar yang lain.

"Gila, mereka bahkan bukan agensi yang sama," kata netizen. "Entahlah, tapi salah siapa ini? Itu adalah tim props aespa yang tidak memeriksa," komentar yang lain. "Anggap saja kita tidak tahu tentang ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa sebelumnya telah meluncurkan lagu pra-rilis berbahasa Inggris berjudul "Life's Too Short." Girl grup tersebut juga menggelar showcase di Los Angeles menyambut perilisan mini album "Girls."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru