Han Ji Min Bikin Kagum Beri Bantuan Dana Dukung Penuh Film Dibintangi Jung Eun Hye
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Secara mengejutkan, Han Ji Min ternyata menghabiskan uang hadiah yang ia dapatkan dari 'Yoo Quiz on the Block' ditambah dana pribadinya untuk mendukung film aktris Jung Eun Hye.

WowKeren - Kemuliaan hati Han Ji Min memang selalu membuat publik terkesan. Mengingat dirinya memiliki jiwa sosial yang tinggi, Han Ji Min diketahui telah menyumbangkan sebagian hadiahnya untuk mendukung Jung Eun Hye.

Kedekatan Han Ji Min dengan aktris Jung Eun Hye yang memiliki latar belakang down syndrome telah menuai banyak reaksi tidak terduga. Berkat ketulusan sang aktris, ia membuat Jung Eun Hye senang akan perilakunya yang tidak ternilai.

Hal ini dilakukan ketika Han Ji Min memutuskan memberikan semua uang hadiah yang ia dapatkan dari acara variety show "Yoo Quiz on the Block" untuk mendukung film yang dibintangi oleh Jung Eun Hye yang berjudul "Your Face". Aktris satu ini menganggap jika film tersebut juga telah menerima banyak cinta.

"Jika film-film ini lebih disukai, bukankah teman-teman seperti Eun-hye akan lebih berani melangkah ke masyarakat?" ungkap Han Ji Min memberikan pandangan terkait film yang dibintangi Jung Eun Hye. Karena telah memberikan peranan besar untuk mempromosikan dirinya, Jung Eun Hye pun berkesempatan memberikan ucapan terima kasih kepada Han Ji Min yang mendukungnya dengan sangat.

"Aku bersenang-senang berakting denganmu dan aku sangat senang. Dan pesta ulang tahunku menyenangkan. Sekali lagi, terima kasih telah mengingatku dan aku mencintaimu," ungkap Jung Eun Hye ketika ditampilkan dalam sebuah video saat muncul di acara "Yoo Quiz on the Block".


Dukungan ini tidak hanya dalam materi, Han Ji Min menunjukkan kasih sayangnya yang tulus dengan memberikan salam dengan Jung Eun Hye di atas panggung untuk membantunya yang sedang gugup. Tidak hanya itu, Han Ji Min juga menambahkan uang pribadinya sendiri senilai 1 juta won untuk mempersiapkan pemutaran film "Your Face" yang dirilis pada bulan Juni lalu.

"(Miss Baek) adalah film yang membahas masalah sosial pelecehan anak, jadi perlu banyak perhatian dan kurasa film ini telah mengumpulkan banyak dengan harapan akan membuat perbedaan dalam masyarakat ini. Aku merasakan hal yang sama ketika aku menyaksikan 'Your Face'," ungkap Han Ji Min.

"Aku berharap jika ada Eun Hye lain yang hidup di dunia ini akan keluar ke dunia yang lebih ceria daripada tinggal di kegelapan. Aku ingin mengundang mereka dengan harapan kecil bahwa ini akan menjadi dunia di mana lebih banyak orang dapat dicintai dengan perspektif yang lebih hangat karena aku dapat berbagi perasaan ini dengan orang lain setelah menonton film ini," lanjutnya.

Sementara itu, pertemuan Han Ji Min dan Jung Eun Hye diawali dengan keduanya membintangi drama tvN bersama "Our Blues". Di drama tersebut, Jung Eun Hye memerankan karakter sebagai saudara kembar Han Ji Min.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru