aespa Bahas Album Baru 'Girls', Kesan Bertemu Fans, dan Rasanya Debut Saat Pandemi
Instagram/aespa_official
Musik

Memiliki fanbase yang berdedikasi meskipun debut pandemi mereka pada tahun 2020 telah menjadi kejutan bagi grup K-pop, aespa percaya sebagian besar kesuksesannya berasal dari konsep teknologi grup.

WowKeren - aespa merilis mini album kedua mereka, "Girls", pada hari ini, Jumat (8/7). Sebelum album tersebut dirilis, para member melakukan wawancara dengan Billboard News untuk membahas apa yang dapat diharapkan oleh fanbase mereka serta rasanya debut saat pandemi.

Winter menjelaskan bahwa Girls memiliki energi yang berbeda dari rilisan sebelumnya. "Aku pikir mini album kami 'Girls' adalah yang paling kuat di antara semua lagu yang kami rilis sebelumnya," katanya. "Baik penampilan dan vokal kami menunjukkan pesona yang dinamis, jadi kami berharap banyak orang menantikannya."

Tahun lalu telah memungkinkan aespa untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan bertemu langsung dengan MY, yang terakhir tampil selama pasangan tanggal di Teater YouTube di Inglewood, California, pada bulan Juni. Pengalaman itu sangat mengejutkan bagi para member, dan menurut Giselle, MY memiliki energi yang jauh lebih banyak dari yang kami harapkan.


Giselle melanjutkan, "Mereka sangat keras, dan setiap kali kami mengatakan sesuatu, mereka akan berteriak 'KARINA!' Itu juga sangat baru bagi kami dan itu sangat menarik dan itu memberi kami kesadaran bahwa penggemar kami energik dan mendukung kami. dan kami sangat berterima kasih untuk itu."

Memiliki basis penggemar yang berdedikasi meskipun debut pandemi mereka pada tahun 2020 telah menjadi kejutan bagi grup K-pop, aespa percaya sebagian besar kesuksesannya berasal dari konsep teknologi grup, yang memadukan dunia nyata dengan dunia virtual.

"Karena pandemi, kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar kami, tetapi sejak pembatasan COVID telah dilonggarkan, setiap kesempatan yang dihabiskan bersama penggemar kami dan di atas panggung sangat berharga bagi kami. Kami memiliki pandangan dunia metaverse kami sendiri yang dapat menarik banyak perhatian karena kami menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi," jelas Karina.

"Banyak orang mengetahuinya melalui online dan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang kisah asal metaverse kami dan karena kami telah melakukan debut selama pandemi, kami lebih menghargai setiap kesempatan," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait