Mesra Banget, Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil Ramai Disebut Pasangan Serasi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Saipul Jamil tiba-tiba saja membagikan momen mesra saat menghabiskan waktu bersama dengan Barbie Kumalasari. Lantas banyak dari warganet mendoakan mereka berdua agar berjodoh.

WowKeren - Baru-baru ini Saipul Jamil (Saiful Jamil) kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya. Bagaiman tidak, ia tiba-tiba saja membagikan video mesranya bersama dengan Barbie Kumalasari.

Mantan suami Dewi Persik ini terlihat duduk begitu dekat dan menatap mesra Barbie. Hingga akhirnya mantan istri Galih Ginanjar itu mengungkapkan bahwa selama ini ia mearuh hati pada pria yang akrab disapa bang Ipul tersebut.

"Yaiyalah, dari dulu juga udah sayang sama kamu, kamunya sich," ujar Barbie. Belum selesai bicara, Ipul langsung meminta Barbie dia. Ia lalu membelakangi kamera seolah hendak memberikan kecupan mesra kepada Barbie.

Mengiringi unggahannya, Ipul pun meminta doa yang diduga untuk hubungan asmaranya bersama Barbie. "Doain yach guys," tulis Ipul mengiringi video unggahannya di Instagram.


Barbie kemudian tampak kembali melemparkan ungkapan cita lewat kolom komentar yang kemudian dibalas mesra oleh Ipul. "Love y syg😍" tulis Barbie. "@barbiekumalasari 😍😍😍😍😍toooooooo," balas Ipul.

Tak ayal, video unggaha Ipul tersebut pun kini ramai menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyebut Barbie dan Ipul yang terlihat serasi.

Oleh karenanya, tak sedikit dari mereka lantas mendoakan Barbie dan Ipul agar berjodoh. "Semoga Allah memberikan kebahagiaan yang hakiki abadi kekal selamanya buat abang," tulis seorang netter. "Waooo cocok bget πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜ lanjutkan," sahut lainnya. "Cuocok podo podo lek karo iki ,wes to puodooo," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait