Kartika Putri 'Curhat' Soal Ranjang, Habib Usman Baper Hingga Refleks Tunjukkan Ekspresi Begini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri 'curhat' urusan ranjang dengan sound bahas hubungan suamo-istri. Begitu mendengar ini, Habib Usman malah baper hingga refleks tunjukkan ekspresi tak disangka-sangka bikin ngakak.

WowKeren - Rumah tangga Kartika Putri dengan Habib Usman dikenal begitu adem ayem. Keduanya jarang sekali diterpa isu miring. Bahkan wanita yang akrab disapa Karput itu juga akrab dengan putri sambungnya tanpa pernah terdengar selentingan tak menyenangkan.

Tak jarang pula Karput bagikan foto hingga video-video bareng sang suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Karput. Pada kesempatan kali ini, Karput mendadak singgung soal urusan ranjang.

Ia menggunakan sound "curhat" ala-ala ke Mamah Dedeh. Karput menanyakan mengenai hukum seorang istri yang dikode oleh pasangannya untuk melakukan hubungan namun malah memilih pindah kamar lantaran mengantuk.

"Curhat dong ma. Begini ma pada suatu malam, ketika itu saya sedang tidur dengan nyenyak. Lalu suami datang, suami itu langsung 'duil-duil' ma. Saya ngerti bahwasannya suami itu minta sesuatu dari saya," ucap Karput menirukan sound dalam video ini.


"Sehubungan saya ini sudah ngantuk berat ya ma, akhirnya saya bilang 'nanti sayang saya mau pipis dulu'. Padahal saya nggak pipis ma, hanya pindah tidurnya ke kamar lain," sambungnya lagi. "Dosa," mendadak Habib Usman nimbrung sambil berisik pelan. "Apakah dosa ma?" lanjut Karput dengan menahan tawa melihat reaksi dan ekspresi sang suami.

Tanpa menunggu lama, unggahan Karput itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak bukan main dengan "curhatan" Karput. Selain itu, netter juga ikut tertawa melihat reaksi dan ekspresi Habib Usman.

"Itu Habib blm selesai cerita udh nyaut bae .. dosa buu🤣," komen seorang netter. "Habib lngsung gercep ngomong dosa..dosa😂😂😂...JD hrs ttp layani y GT bib," seloroh yang lain. "Auto komen ya habib😂😂😂 dosa dosa," celetuk lainnya.

"Habib nyaut ny dari hati bngt dosa,,dosa,, 😂 pengalaman pribadi ya bib," tambah yang lain. "Langsung nyahut loh habib 😂 pengalaman mungkin ya @kartikaputriworld pernah gitu kah," timpal lainnya. "Kocakkkk... Baru reels ini yg habib sadar dan ngehh, biasa nya mah ama bunda karput, cm d buat video doang tp ngga ngeh habib nya u apa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait