Angga Wijaya Jawab Bijak Jika Ada Kesempatan Kedua dengan Dewi Persik, Mau Balikan?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sedang proses bercerai, Angga Wijaya menanggapi pertanyaan jika memang ada kesempatan kedua balikan dengan Dewi Persik. Apa sifat-sifat Depe yang ingin Angga ubah?

WowKeren - Saat ini, rumah tangga Dewi Persik ada di ambang perceraian. Angga Wijaya selaku suami sudah melayangkan gugatan cerai dan kini prosesnya tengah bergulir di pengadilan. Diduga masih saling cinta, apakah Angga mau menjalani kesempatan kedua bersama Depe?

Pertanyaan mengenai kesempatan kedua ini muncul saat Angga Wijaya menjadi bintang tamu dalam program "Talksik" Trans TV.

"Jika ada kesempatan kedua, apa yang Mas Angga inginkan berubah dari Mbak Dewi sehingga bisa balikan?" tanya Dodit Mulyanto pada episode Kamis (7/7).

Teryata dalam menanggapi pertanyaan itu, Angga Wijaya punya jawaban yang cukup bijak. Menurutnya, ia tidak ingin mengubah Depe meskipun mengakui baik dirinya dan mantan istrinya itu punya kekurangan.

"Biasanya gini, alat yang paling ampuh mengubah orang itu ubah dulu diri sendiri," jawab Angga Wijaya.


Selain itu, Angga menyadari bahwa dirinya juga pasti ada kekurangan. Sehingga ia tidak mungkin meminta Depe untuk mengubah kekurangannya semata-mata agar mereka bisa bersama.

"Jadi kalau saya meminta Mbak Dewi mengubah sesuatu kayaknya terlalu... nggak enak kedengarannya. Karena dia pasti bisa mengembalikan, 'Emang kamu sudah baik? Kamu nyuruh aku berubah,'" ungkapnya.

Selama ini, Angga Wijaya mengaku menerima Depe baik dan buruknya karena bagaimana pun juga manusia punya kekurangan dan kelebihan. Adanya kedua hal itu yang seolah sudah menjadi satu paket dalam diri seseorang.

"Kan baik dan buruk itu sepaket, Mas. Nggak mungkin mau baiknya doang, buruknya nggak mau. Pasti ada buruknya, ada baiknya. Mas Dodit nggak selamanya baik kan?" pungkas Angga Wijaya.

Sementara itu, proses perceraian Angga Wijaya dan Dewi Persik sudah memasuki persidangan pertama pada Senin (4/7). Agenda sidang perdana pasangan ini adalah mediasi, namun telah dinyatakan gagal lantaran keduanya sudah sepakat berpisah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait