Arie Kriting Tulis Ungkapan Mendalam Soal Hidup Bersama Indah Permatasari, Sebut Sesekali Alami Ini
instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting menuliskan ungkapan hatinya yang terdalam terkait kehidupan usai dijalani bersama-sama dengan Indah Permatasari, sebut jujur pernah sesekali alami perasaan begini.

WowKeren - Arie Kriting termasuk dalam salah satu artis yang nyaris tak pernah membicarakan perihal kehidupan pribadinya di media sosial. Bahkan saat permasalahan yang ia miliki terkait hubungan dengan sang mertua, ibunda Indah Permatasari jadi omongan publik, Arie bak tak ingin memperpanjang dengan menyinggungnya di depan publik. Karena itu ia pun lebih sering hanya mengunggah foto atau menuliskan pesan manis dan romantis untuk sang istri Indah Permatasari.

Hal yang sama kembali dilakukan pemain film “Susah Sinyal” ini. Saat memajang foto manis bersama Indah dimana keduanya sama-sama tersenyum lebar, Arie Kriting menuliskan sebuah pesan mendalam.

Hanya saja kali ini ungkapan Arie Kriting sedikit berbeda dari biasanya. Arie tak segan membahas mengenai gambaran kehidupannya usai bersama Indah termasuk suka duka yang mungkin sudah diketahui oleh banyak masyarakat saat ini.

Berpasangan sama Nona itu memang bikin jalan cerita kehidupan saya jadi berbeda. Ya tahulah ya sebagian besar cerita suka dukanya bagaimana,” ujar Arie Kriting.

Meski selama ini tak pernah menanggapi atau berbicara mengenai kesedihan di media sosial, namun Arie Kriting kini juga menyisipkan sebuah pengakuan jujur. Layaknya pasangan pada umumnya, perasaan gundah atau galau juga terkadang menghampiri mereka. “Kalau mau jujur saya sama Nona juga kadang bisa galau sesekali,” sambungnya.


Hanya saja Arie dan Indah memegang teguh keyakinan jika tujuan baik akan berakhir baik. Sama seperti mereka yang memiliki tujuan untuk saling membahagiakan maka akan selalu ada jalan yang menyatukan keduanya.

Tapi kita berdua yakin, di atas segala perbedaan itu kalau tujuannya sama untuk saling mendukung dan membahagiakan, kita pasti akan dipersatukan oleh semesta,” tandasnya.

Postingan ini sendiri rupanya dibuat oleh Arie Kriting juga mengandung iklan salah satu produk pasta gigi. Meski begitu, pesan mendalam yang disampaikannya sudah lebih dulu memancing rasa haru.

Sementara itu foto yang dibagikannya juga tak kalah disorot. Paras Indah Permatasari yang kini tengah berbadan dua ramai dikomentari. Warganet menyebut aura bumil pada Indah begitu terpancar kecantikannya.

Kleaannn berduaa... gemaaazzzhhh,” sebut akun @queen*****. “Cantikkknyaaaa istri Kak Ari Kriting ... semoga ibu dan calon baby sehat2 Terus yaaa Nona Indah,” tutur akun @rhap******. “Tambah ayu kak indah cantik buanget,” kata pemilik akun @xixi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru