Tubuh Syahrini di Bagian Ini Terlihat Aneh Seakan Bisa 'Kembang-Kempis' Sendiri, Ramai Digunjing
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bentuk tubuh Syahrini pada bagian ini terlihat aneh lantaran seakan-akan bisa secara otomatis 'kembang-kempis' dengan sendirinya. Sontak saja hal itu langsung menjadi bahan gunjingan.

WowKeren - Penampilan Syahrini kembali mencuri perhatian publik. Meski ia tak lagi wara-wiri di layar kaca, namun pelantun lagu "Sesuatu" itu tetap saja jadi pusat perhatian publik.

Lebih-lebih mengenai penampilannya yang sejak beberapa waktu lalu memutuskan untuk berhijab. Di sisi lain, Syahrini sendiri juga aktif bagikan foto-fotonya seorang diri di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia kenakan atasan bernuansa kuning perpaduan hitam dengan motif bunga-bunga. Syahrini menambahkan belt besar berwarna hitam sebagai penunjang penampilannya.

Tak lupa kacama gelap berukuran besar juga mentereng di wajahnya. Dan terpampang jelas pada foto ini di bagian dada Syahrini begitu menonjol. Meski ia kenakan hijab namun bagian dadanya dibiarkan terpampang.


Photo-INFO

Instagram

Foto Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram ini langsung menuai beragam komentar netter. Mereka ramai menertawakan Syahrini yang diduga kerap edit fotonya agar tubuhnya tampak sempurna.

Pasalnya, pada kesempatan lain bagian dada Syahrini tampak biasa saja. Sedangkan di foto-foto tertentu sangatlah menonjol, seperti yang terpampang pada potret di atas.

"Bisa kembang kempis gitu ya," komen akun @kak*******. "Mungkin cara menghibur dirinya sendiri dengan menjadi seorang yang palsu," seloroh yang lain. "Aneh bnget bentuknya...... Udah tua yaaa, jdi agak gemeter tangan pas ngedit, walhasil jdi ganjil," sahut lainnya.

"Tolonglah bude kalo mau ngedit, mnta tolong ama yg profesional, jgn edit sendiri, jd gak simetris bentuknya," sindir yang lain. "Kadang ngempis kadang gemblung tergantung suasana hati budeh ya permirsaah," tambah lainnya. "Inget ya membohongi diri sendiri tuh lebih sakit dripada membohongi netizen fatimee camkan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait