Video Lawas Agnez Mo Ini Kembali Disorot, Penampilan Dulu dan Sekarang Auto Dibandingkan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Video lawas Agnez Mo belum lama ini kembali menjadi sorotan publik. Di video tersebut, Agnez Mo tampak menguap dan langsung mendapat tanggapan dari netizen.

WowKeren - Agnes Monica menjadi salah satu penyanyi berbakat Tanah Air. Kiprah perempuan yang akrab disapa Agnez Mo di dunia tarik suara ini tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Mengawali karier sejak kecil, dia berhasil membuktikan langkahnya di industri musik internasional.

Selalu all out dalam setiap performance-nya, penampilan Agnez Mo selalu jadi sorotan. Namun belum lama ini, video lawas Agnez Mo kembali menjadi sorotan para netizen.

Dalam video yang beredar, terlihat Agnez Mo tengah berada di sebuah lokasi syuting. Momen Agnez Mo saat menguap pun terekam dalam video tersebut. Diduga, video Agnez Mo itu diambil sejak bertahun-tahun lalu.

Pasalnya, penampilan Agnez Mo dalam video tersebut terlihat berbeda dengan saat ini. Warna rambut Agnez Mo juga terlihat berbeda. Diketahui, rambut Agnez Mo saat ini berwarna pirang.


Video momen Agnez Mo menguap itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut Agnez tetap cantik meskipun menguap. Ada juga yang membandingkan penampilan Agnez Mo yang dulu dan sekarang.

"Cantik bgt sumpah," komentar salah satu netter. "Cantikk ihh," kata netter lain. "Ini dhulu......bgt waktu msh cantiek," ucap netter lain. "Cantikan kayak gini, natural," tambah netter lain. "Cantik agnes yg dl natural," tutur netter lain. "Cantikan yg dulu ternyata," ujar netter lain.

Sementara sebelumnya, Agnez Mo sempat membuat heboh saat kembali tampil di cover atau sampul majalah luar negeri. Kini, penyanyi cantik itu tampil di majalah Harper's Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.

Penampilan Agnez Mo di Harper's Bazaar Vietnam ini berbarengan dengan agendanya merilis ulang lagu "Boy Magnet". Diketahui, "Boy Magnet" sendiri merupakan single internasional keduanya yang rilis pada 13 November 2015 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait