Tak Terduga, G-Dragon Dinner Bareng Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Tak hanya berdua, sutradara film 'Elvis' Baz Luhrmann juga ikut makan malam dua bintang K-Pop terkenal ini. Fakta mereka berkumpul bersama membuat penggemar bersemangat.

WowKeren - G-Dragon (GD) BIG BANG secara tak terduga mengadakan makan malam pribadi dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Tak hanya berdua, ada sutradara film "Elvis," Baz Luhrmann.

Baru-baru ini, G-Dragon memposting foto yang diambil bersama Lisa dan sutradara terkenal Baz Luhrmann. Diketahui bahwa sutradara terkenal dunia ini berada di Korea untuk mempromosikan film "Elvis."

Tak Terduga, G-Dragon Dinner Bareng Lisa BLACKPINK

Source: Instagram

Secara khusus, aktor Austin Butler, pemeran utama pria "Elvis," juga merupakan teman dekat Lisa. Sang aktor biasa menemani Lisa menghadiri acara kelas atas dari merek fashion Celine.

Fakta bahwa G-Dragon dan Lisa, dua bintang K-Pop terkenal dan sutradara terkenal di dunia berkumpul bersama membuat penggemar bersemangat.


Sebelumnya, bintang pria dan wanita YG dipaksa untuk menjaga jarak satu sama lain. Tapi sekarang, BLACKPINK dan BIGBANG menjadi semakin dekat secara terbuka.

Kembali pada Juni, Lisa dan Jisoo juga pergi makan malam bersama Taeyang di sebuah restoran mewah. Hal ini bahkan memicu rumor bahwa kedua grup akan segera berkolaborasi.

Di sisi lain, G-Dragon dan Jennie justru dikabarkan putus, meski hubungan keduanya tidak pernah dikonfirmasi. Melihat BIGBANG dan BLACKPINK dekat pastinya membuat penggemar lega.

Sementara itu, YG Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi BLACKPINK akan comeback mereka pada Agustus mendatang. Saat ini, girl grup yang memulai karier pada Agustus 2016 itu sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

YG Entertainment juga menyampaikan berita bahagia lainnya dengan mengumumkan tur konser BLACKPINK di seluruh dunia. Agensi menyebutnya sebagai tur konser dunia terbesar yang pernah ada, menegaskan status BLACKPINK sebagai bintang global.

BLACKPINK belum merilis lagu baru sebagai grup dalam satu tahun sepuluh bulan sejak "THE ALBUM" dan selama promosi, mereka tidak dapat mengadakan banyak kegiatan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan yang berlaku.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait