Kim Seon Ho Dirumorkan Masuk IGD, YouTuber Ini Beber Kondisi Kesehatan Sesungguhnya
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Muncul rumor bahwa Kim Seon Ho mengalami gangguan kesehatan hingga sempat masuk IGD, YouTuber Lee JIn Ho mengungkap apa yang ia ketahui soal kondisi sang aktor.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini tengah mengurangi aktivitas publiknya sebagai imbas dari kontroversi kehidupan pribadinya. Dengan munculnya kabar mengenai kesehatan sang aktor terganggu, YouTuber Lee Jin Ho mengungkap apa yang ia ketahui soal situasi tersebut.

Pada 9 Juli, Lee Jin Ho mengunggah video YouTube membahas tentang situasi menyedihkan Kim Seon Ho serta dukungan member "2 Days & 1 Night" terhadapnya. Setelah 10 bulan menarik diri, Kim Seon Ho mulai menyedot atensi karena akan segera kembali ke panggung teater.

Soal kebenaran tentang sakitnya Kim Seon Ho, Lee Jin Ho meluruskan kabar-kabar yang ada. Di antaranya rumor tentang sang aktor dilarikan ke IGD karena sakit.

"Apakah Kim Seon Ho benar-benar sakit? Sejak kontroversi tahun lalu, ada banyak rumor tentang Kim Seon Ho, seperti 'Dia dibawa ke IGD' dan 'Wartawan sedang menunggu di IGD'. Setelah dicek lagi, semua kabar itu tidak berdasar," jelas Lee Jin Ho.

Meski rumor tersebut dinilai tidak berdasar, YouTuber itu membenarkan apabila Kim Seon Ho mengalami masalah kesehatan. Akibat stres, sistem kekebalan tubuh Kim Seon Ho disebut-sebut menurun.


"Namun benar adanya dia punya masalah kesehatan," lanjut Lee Jin Ho. "Kekebalannya sangat lemah karena stres ekstrem yang dirasakan."

YouTuber Lee Jin Ho juga membeberkan Kim Seon Ho menderita herpes zoster hingga harus dirawat jalan. Selain itu, berat badannya yang mengalami perubahan juga ikut disorot.

"Dia harus rawat jalan untuk sementara karena menderita herpes zoster. Dalam sebuah video yang baru-baru ini rilis untuk mempromosikan musikalnya, dia terlihat lebih kurus daripada sebelumnya," beber Lee Jin Ho.

Tak sampai di sana saja, Lee Jin Ho juga membicarakan tentang Kim Seon Ho yang mendapatkan dukungan dari member "2 Days & 1 Night". Namun mengingat masalah kehidupan pribadi sang aktor yang sempat ramai beberapa bulan lalu cukup sensitif, teman-temannya mendukung diam-diam.

Sementara itu, Kim Seon Ho dituduh memaksa pacarnya aborsi pada Oktober 2021 lalu. Karena tersandung kontroversi, ia terpaksa hengkang dari "2 Days & 1 Night" dan membatalkan banyak pekerjaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait