Penampilan J-Hope BTS di Foto Teaser 'Arson' Bikin Ngeri Sekaligus Excited
Instagram/labels.hybe
Musik

Dalam foto teaser debut solo yang dirilis pada Senin (11/7/2022) tengah malam, J-Hope BTS memancarkan getaran misterius yang gelap, sedikit tidak menyenangkan namun menarik.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser baru untuk lagu utama album solonya, "Arson." Konsep penampilannya tak kalah dark dari lagu pra rilis sebelumnya.

Dalam foto teaser yang dirilis pada Senin (11/7/2022) tengah malam, J-Hope memancarkan getaran misterius yang gelap, sedikit tidak menyenangkan namun menarik.

Penampilan J-Hope BTS di Foto Teaser \'Arson\' Bikin Ngeri Sekaligus Excited 2

Source: Twitter

J-Hope terlihat berdiri di depan sebuah struktur logam di area yang sangat gelap. Kulitnya melepuh dengan baju yang hangus di sana-sini. Sang idol seperti sosok yang bertahan setelah dibakar.

Serangkaian foto teaser lain menampilkan J-Hope dengan kondisi yang masih kingclong. Hal ini semakin membuat penggemar penasaran seperti apa lagu dan video musik "Arson" nanti.

Penampilan J-Hope BTS di Foto Teaser \'Arson\' Bikin Ngeri Sekaligus Excited 1

Source: Twitter


Dirilis 15 Juli mendatang, album solo pertama J-Hope "Jack in the Box" berisi total 10 lagu. Judul lagu ganda album ini adalah "MORE" dan "Arson," menjadi awal dan akhir dari album tersebut.

"Arson," lagu terakhir di album, berurusan dengan seorang Jack yang lolos dari kotaknya dan menghadapi dunia. Konsep lebih mengerikan yang disuguhkan lewat teaser baru ini membuat netizen semakin bersemangat.

"Aku ingin segera mendengarkan albumnya. J-Hope terlihat sangat tampan akhir-akhir ini," komentar netizen. "Aku sangat menyukai konsep ini. Benar-benar cocok untuknya. Nggak sabar banget!" tambah netizen lain.

"Ini adalah konsep yang tidak pernah kupikirkan, tetapi itu sempurna. Aku tak sabar untuk itu," sahut yang lain. "Wow aku sangat terkesan dengan kualitasnya. Aku ingin melihatnya menari di sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, "MORE" dirilis pada 1 Juli 2022 pukul 11:00 WIB melalui YouTube HYBE Labels. Video musiknya menunjukkan sisi berbeda dari J-Hope yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Dari segi musik, "MORE" juga sangat berbeda dari rilisan J-Hope sebelumnya. Jika biasanya musik J-Hope terdengar ceria, kali ini terkesan rock dan heavy metal. Tak heran jika banyak netizen yang kaget dengan sisi baru dari idol kelahiran 1994 ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait