Kembali Ramai Wenny Ariani Kalah Gugatan, Rezky Aditya dan Citra Kirana Pamer Kebahagiaan Ini
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya justru asyik pamer kebahagiaan bersama Citra Kirana saat kabar Wenny Ariani kalah gugatan heboh lagi. Tak lupa keduanya juga memamerkan potret menggemaskan sang putra, Athar.

WowKeren - Kembali ramai kabar Wenny Ariani kalah gugatan di Pengadilan Tangerang. Yang mana menyatakan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis dari ananda Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Pro kontra pun mewarnai kabar yang sedang heboh itu. Banyak netizen yang justru merasa curiga dengan hasil akhir ini. Mereka sempat menyebut jika suami Citra Kirana itu main kotor untuk memenangkan gugatan.

Namun setelah diperiksa, nyatanya kabar ini hanyalah berita hoax. Karena Wenny Ariani sendiri sudah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten setelah kalah dari Rezky Aditya pada Februai lalu. Gugatan itu pun dikabulkan oleh pihak pengadilan berdasarkan putusan hukum MK No 46/PUU-VIII/2010.

Di tengah kabar ini, Rezky Aditya seolah enggan peduli lagi. Ia tampak sedang asyik menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya sang istri tercinta, Citra Kirana. Rezky Aditya tertawa lepas saat dinner bersama sang istri. Ia tertawa lantaran chef di restoran tempatnya makan menyajikan hidangan nasi goreng yang berbentuk hati, dihidangkan secara langsung di depan mata.

Tawa Rezky Aditya Usai Wenny Ariani Kalah Gugatan, Citra Kirana Pamer Kebahagiaan Ini

Instagram Story

Tampak Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) sedang makan malam bersama salah seorang kerabatnya. Keduanya kompak mengenakan setelan bernuansa putih. Senyum cantik juga dipamerkan oleh Citra Kirana di momen tersebut.


Sedang dilihat dari akun Instagram Citra Kirana, ia memamerkan momen bahagia kala merayakan Hari Raya Idul Adha bersama suami dan putra semata wayangnya, Keene Atharrazka Adhitya. Ia juga menunjukkan potret Rezky kala tidur sambil memeluk sang putra.

Tawa Rezky Aditya Usai Wenny Ariani Kalah Gugatan, Citra Kirana Pamer Kebahagiaan Ini

Instagram Story

Tak ada kalimat apa pun yang dituliskan Citra Kirana pada postingannya itu. Ia hanya membubuhkan emoji hati besar seolah menggambarkan perasaan sayangnya kepada dua pria berharga di hidupnya itu.

Sementara itu, Rezky Aditya sebelumnya sudah mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab apabila terbukti Kekey adalah anak biologisnya. Ia menyampaikan hal itu secara langsung di depan sang istri dan para awak media saat melakukan konferensi pers.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya. Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira," ujar Rezky Aditya dengan tegas. "Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira."

"Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya ayah bilogis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," lanjut Rezky sembari tangannya yang digenggam erat sang istri.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts