Jelang Konser The Boyz, Kevin Ulangi Kebiasaan Lama Saat di Jakarta Bikin Fans Auto Bingung
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Menjelang konser The Boyz yang bertajuk 'THE B-ZONE', Kevin menyapa Deobi Indonesia melalui akun Twitter gabungan member. Kebiasaan Kevin ini terulang, fans auto bingung.

WowKeren - The Boyz bakal menggelar konsernya yang bertajuk "THE B-ZONE" di Jakarta pada Senin (11/7). Sebelum konser berlangsung, para member termasuk Kevin sengaja menyapa Deobi (sebutan fans The Boyz) terlebih dahulu melalui media sosial.

Pada 10 Juli malam, Kevin mengunggah foto dirinya sedang melakukan selfie sebelum tidur melalui akun Twitter member The Boyz. Tak lupa ia membubuhkan caption berbunyi, "Sampai jumpa besok, seyengs."

Jelang Konser The Boyz, Kevin Ulangi Kebiasaan Lama Saat di Jakarta Bikin Fans Auto Bingung

Source: Twitter

Tak ayal unggahan Kevin itu auto memicu reaksi heboh Doebis. Selain banyak yang bingung dari mana Kevin belajar kata itu, ada pula fans yang mengajarinya mengetik kata sayang menjadi "seyeng". Bahkan ada yang mengaitkannya dengan selebtwit Willy The Kids.

"Seyeng-nya pake s soalnya banyak," kata salah satu fans. "Tau gak, Kevin... 'seyeng' itu ketikan jamet, coba pake 'ayang' yang lebih lucu. Tapi gak masalah karena aku senang kamu di sini. Nikmati konsermu sama Deobi INA. Gak bisa nonton tapi kudukung selalu," imbuh fans lain. "Kevin gak paham apa itu jamet kak," balas lainnya.


Jelang Konser The Boyz, Kevin Ulangi Kebiasaan Lama Saat di Jakarta Bikin Fans Auto Bingung

Source: Twitter

Di sisi lain, Deobis teringat Kevin juga pernah mengucapkan kata "seyeng" usai tampil di Jakarta pada 2019 lalu. Rupanya kebiasaan itu juga didapat saat saat berada di Indonesia di mana Kevin diajari menggunakan kata "seyeng" yang kala itu sedang viral-viralnya karena sinetron "Cinta Suci" yang dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Iya ce, pas 2019 ke sini diajari ini ternyata masih inget. Ngakak," komentar seorang fans. "Waw 3 tahun padahal, melokal sekali ya seyeng," sahut fans lain.

Bukan hanya Kevin, beberapa member The Boyz juga telah menarik perhatian Deobis maupun non fans karena sangat melokal begitu tiba di Indonesia. Kevin sebelumnya bersama Sunwoo sempat melakukan siaran V-Live dengan latar suara takbiran. Selain itu, sang leader Sangyeon menjelaskan pada member lain tentang Hari Raya Idul Adha yang baru saja berlangsung.

Sementara itu, The Boyz tengah melakukan tur yang digelar di 9 negara dan 14 kota di dunia. Meski sempat diundur di Indonesia sendiri, "THE B-ZONE" akhirnya fix diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru