Bintangi 'Alchemy of Souls', Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun Ingin Saling Tukar Jiwa
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti
Drama Alchemy Of Souls

Dalam video yang dirilis channel YouTube The Swoon, Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook mengungkap ingin saling menukar jiwa. Namun kedua cowok ganteng itu memiliki alasan berbeda.

WowKeren - Para pemain "Alchemy of Souls" menjadi bintang tamu channel YouTube The Swoon yang dirilis pada 8 Juli lalu. Lee Jae Wook, Jung So Min Hwang Minhyun dan Shin Sung Ho ditanyai ingin bertukar dengan siapa di antara mereka.

Hwang Minhyun dengan jujur mengatakan ingin bertukar jiwa dengan Lee Jae Wook. Alasan mantan member NU'EST itu adalah karena ingin mencoba memiliki kepribadian seperti Lee Jae Wook yang lebih fleksibel tidak seperti dirinya yang penuh perencanaan.

"MBTI kami sama kecuali satu huruf. Aku benar-benar J. Aku suka perencanaan. Aku suka menepati janjiku. Tapi Jae Wook sangat fleksibel. Bahkan dalam hal pekerjaan. Begitulah kepribadiannya. Entah apa aku juga akan merasakannya saat jiwa kami bertukar, tapi itu yang kupikirkan," ungkap Hwang Minhyun.

Tak disangka, Lee Jae Wook pun memilih bertukar jiwa dengan Hwang Minhyun. Namun bukan karena kepribadian, sang aktor mengatakan ingin memiliki wajah seperti Hwang Minhyun. "Wajah seperti wajahnya... adalah yang selalu kuinginkan," ucap Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook melanjutkan, "Seperti yang dikatakan sebelumnya, aku cenderung memutuskan sesuatu secara impulsif. Aku gagal membuat rencana... dan menunda hal-hal yang harus kulakukan. Sedangkan dia sangat lihai soal itu. Jadi, aku memilihnya."

Pertanyaan berikutnya adalah mengapa ketiga pemain "Alchemy of Souls" mengatakan Lee Jae Wook lebih cocok menjadi maknae yang manis di grup dibanding leader yang karismatik. "Tapi aku benar-benar tipe pemimpin karismatik," ungkap Lee Jae Wook.

Hwang Minhyun kemudian menjelaskan, "Dia manis bahkan saat mengatakan itu. Jadi, jika dia anggota grup idol, dia akan bersikap manis kepada para penggemarnya sebagai yang termuda dalam grup." Jung So Min ikut berkata, "Itu juga karena dia memang yang termuda."

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sejauh ini sudah menayangkan 8 dari 20 episode yang dijadwalkan. Drama yang juga dibintangi oleh Arin OH MY GIRL itu mencatat rating tertinggi pada episode kedelapan yakni 6,8 persen. Dalam episode itu, Jang Uk (Lee Jae Wook) akhirnya resmi menjadi murid Songrim usai mengalahkan putra mahkota.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts