RM BTS Beberkan Obsesi Terbaru Jungkook yang Sekarang Doyan Lakukan Ini
Selebriti

Di sini, RM memberi tahu penggemar tentang apa yang dia lakukan belakangan ini. Leader BTS tersebut baru saja kembali dari perjalanan pribadinya ke Eropa.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini kembali ke Weverse untuk menghabiskan waktu mengobrol dengan para penggemar. Saat RM menanggapi penggemar, topiknya sangat beragam, mulai dari rekomendasi makanan untuk mabuk hingga komentar tentang sesama member, Jungkook.

Di sini, RM memberi tahu penggemar tentang apa yang dia lakukan belakangan ini. Leader BTS tersebut baru saja kembali dari perjalanan pribadinya ke Eropa.

Meskipun waktunya dihabiskan untuk bepergian, RM berbagi bahwa dia telah menonton drama Netflix baru "Extraordinary Attorney Woo" dan sudah selesai menonton musim terbaru "Stranger Things" yang baru dirilis.

Saat ditanya apakah dia telah bertemu dengan member lain, RM mengungkapkan bahwa dia akan segera bertemu dengan Jimin BTS untuk minum. Ketika seorang penggemar bertanya kepada RM tentang Jungkook, RM menyiapkan jawaban yang cerdas.

BTS baru-baru ini merilis "BTS Island: In The SEOM", sebuah game mobile yang dibuat oleh para member. Dalam video musik "Our Island" yang merupakan lagu yang diproduksi oleh Suga untuk game tersebut, kita melihat para member terdampar di laut. Mereka akhirnya terdampar di sebuah pulau, di mana mereka berkumpul untuk membangun kehidupan baru.


RM BTS Beberkan Obsesi Terbaru Jungkook yang Sekarang Doyan Lakukan Ini

Weverse

Jungkook sepertinya ketagihan dengan game ini. Saat dirilis, member termuda BTS itu membuat pulau eksklusif yang hanya bisa diakses pemain jika Jungkook menerima permintaan mereka untuk bergabung. Jungkook tidak diragukan lagi menerima permintaan yang luar biasa dan tidak dapat memenuhi semuanya.

Untungnya, para penggemar yang diberi akses memberi ARMY sneak peak pulau Jungkook dan membuat beberapa penemuan lucu. Salah satu penemuan itu adalah RM yang bertelanjang dada.

Begitu RM menemukan game nakal Jungkook, dia membalas dendam pada maknae tersebut. RM menciptakan pulau eksklusifnya sendiri di mana dia memberi dirinya sendiri, J-Hope, dan Suga sebuah kemeja, tapi membiarkan Jimin, Jin, V, dan Jungkook tanpa pakaian.

Setelah mengamati lebih lanjut pulau Jungkook, penggemar memperhatikan bahwa Jungkook pasti telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membuat pulaunya. Karena itu, seorang penggemar di Weverse bertanya kepada RM apakah Jungkook "tinggal" dalam game setelah sekian lama dia menghabiskan waktu memainkannya.

RM dengan lucu mengekspos Jungkook dengan mengatakan, "Kudengar dia meminta kartu tempat tinggal permanen." Balasan lucu mengkonfirmasi apa yang sudah diketahui penggemar, bahwa Jungkook menghabiskan banyak waktu untuk bermain game, yang tampaknya menjadi obsesi barunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait