Nathalie Holscher Perdana Ajak Adzam Ikut Kerja, Malah Mendadak Singgung Soal Buaya Darat
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher membagikan momen saat pertama kali ia mengajak Adzam untuk menemaninya kerja ke luar kota. Pada kesempatan itu, ia mendadak membahas soal buaya darat.

WowKeren - Belakangan ini Nathalie Holscher terus mencuri perhatian publik. Apalagi setelah ia diketahui resmi melayangkan gugatan cerai pada komedian Sule.

Kini Nathalie pun tampak semakin aktif di dunia entertainment. Termasuk juga ia jadi lebih rajin dalam membuat konten video Vlog di YouTube miliknya.

Lantas baru-baru ini, Nathalie membagikan video Vlog terbarunya yang memperlihatkan momen saat ia bekerja ke luar kota. Tampak di sana ia sedang melakukan syuting untuk mengisi sebuah program acara teleisi.

Menariknya lagi, pada kesempatan tersebut Nathalie mendadak membahas soal buaya darat. Ia mengatakan bahwa hewan buaya selalu identik dengan seorang laki-laki yang tidak setia pada pasangannya.


"Guys, tadi aku lagi lihat hewan buaya darat, kayak laki-laki ini (kameramen), buaya darat," ungkap Nathalie seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya. "Pokoknya kalau lihat buaya darat kayak inget laki-laki gitu, soalnya kan ada lagunya, lelaki buaya darat."

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Nathalie rupanya juga mengajak putranya, Adzam untuk ikut serta pergi ke luar kota dengannya. Ini merupakan untuk pertama kalinya Nathalie mengajak sang putra untuk ikut pergi kerja ke luar kota.

Nathalie pun sesekali terlihat mengurus Adzam mulai dari membuatkannya susu, mengajaknya bermain hingga menggendongnya untuk sekedar foto bersama di tempat wisata. "Kalau gendong sendiri itu gak bisa lama, kecuali kalau ada gendongan," ujar Nathalie. Ia kemudian melanjutkan kerja lagi untuk program acara yang dibintanginya.

Sementara itu, sebelumnya Nathalie juga sempat diduga memberikan kode kalau Sule serong dengan waita lain. Dugaan itu mencuat setelah Nathalie mendadak menyinggung soal seseorang diam-diam mengirimkan chat dengan wanita lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait