Usai Layangkan Gugatan Cerai, Nathalie Holscher Kini Ngode Sule Main Serong dengan Wanita Lain?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tuliskan sebuah pernyataan yang sarat akan makna. Ia singgung soal seseorang yang diam-diam chat dengan wanita lain, sontak disangkutpautkan dengan Sule. Mungkinkah Sule main serong?

WowKeren - Nathalie Holscher masih terus mencuri perhatian publik. Belakangan, segala ucapan dan sikapnya selalu menarik untuk dikulik. Lebih-lebih jika sudah menyangkut mengenai keluarga.

Pasalnya, Nathalie diketahui telah layangkan gugatan cerai pada [=Sule]. Nama Instagram hingga foto-foto romantis dirinya dan Sule telah lenyap dari media sosialnya tersebut.

Banyak menduga jika gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie berawal dari perseteruannya dengan Putri Delina. Nathalie sempat disebut oleh Delina tak miliki inisiatif untuk minta maaf padanya kala masih berseteru dengan Sule.

Namun baru-baru ini, Nathalie seakan berikan kode lain atas alasan layangkan gugatan pada Sule. "Makasih bolo sayang.. oia blgin sama temen kamu ih kalo ketemu atau chat2 cewek tuh mainnya yang besih wkwkw. miss you bolo," tulis Nathalie berikan balasan pada salah seorang sahabatnya yang berikan semangat untuknya.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Nathalie yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar. Meski Nathalie tak sebutkan nama namun banyak dari netter yang menduga bahwa ungkapan tersebut secara tak langsung sindir Sule.

"Pantesan bunda lina lebih milih mokondo,yg penting setia mungkin begitu," komen seorang netter. "Bapaknya iseng2 chat sama cewe lain, punya anak tiri modelan begitu .. lari bestie lari 😃 dah paling bener tinggalin," timpal yang lain. "Nath.. fokus urus anak aja, pasti anak itu ada rezekinya, pasti nanti km lebih happy nath," sahut lainnya.

"Wajar sih dia emosi.. kt ga usah munafik.. bayangin aja suami ga mau mempertahan kan istri, pasrah lah, apalah.. istri itu pengen di perjuangkan, walau pun sekedar basa basi. Masalah dewasa atau g itu ga tergantung usia," tambah yang lain. "Udahla mending natalie cere, mgkn dlu waktu oma natalie koar2 d public kykny benar klo sule t gak beres hahaha," seloroh lainnya. "Pasangan msh ska chat2 cewe lain..anak cewe sambung yg cewe nyaaa bkin rusuh..udh lahh...fix emang pling bnr lari ajaaa bunda..hentikan semuaa nyaaaa.. Capeee batin muuu ngadepin nyaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait