Perlakuan Rizwan-Ferdi ke Nathalie Holscher Disorot Lagi, Gerak-geriknya Disebut Bukti Ketulusan
instagram/putridelinaa
Selebriti

Nathalie Holscher resmi gugat cerai sang suami Sule ke Pengadilan Agama, interaksi lawas dengan dua adik Putri Delina ini jadi sorotan lagi hingga gerak-geriknya tuai respons nyesek.

WowKeren - Keputusan Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami Sule memang cukup mengejutkan publik baru-baru ini. Meski keretakan rumah tangga mereka sudah lama menjadi konsumsi publik, namun kabar Nathalie memutuskan gugat cerai sang suami masih mendapatkan tanggapan pro dan kontra.

Bahkan tak sedikit yang begitu menyayangkan keputusan Nathalie yang ingin berpisah dari Sule. Pasalnya publik begitu menyukai kedekatan Nathalie dengan anak-anak Sule selama menjadi ibu sambung mereka. Apalagi dengan Ferdi putra bungsu Sule dari pernikahan pertamanya.

Imbas dari kabar perceraian Nathalie ini lantas membuat beberapa video lawasnya pun kembali viral. Seperti salah satunya yakni momen interaksi Nathalie dengan dua adik Putri Delina yakni Rizwan dan Ferdi.

Dalam video yang beredar, kedatangan Nathalie ke kamar kedua putra sambungnya begitu disambut hangat. Bahkan Ferdi langsung beranjak dari tempat tidur untuk memeluk erat sang bunda.


Video berlanjut pada momen yang menunjukkan sikap manja Rizwan dan Ferdi kepada Nathalie. Saat tengah berbaring bersama di tempat tidur, Ferdi nampak terus memeluk sang bunda sementara Rizwan juga tak melepaskan genggaman tangannya. Ketiganya terlihat asyik membicarakan satu hal bersama-sama.

Perlakuan Rizwan dan Ferdi ke sang bunda ini lah yang membuat video lawas mereka kembali disorot usai Nathalie gugat cerai Sule. Banyak netizen yang mengaku nyesek melihat kebersamaan mereka dan berharap tak ada perpisahan antara Nathalie dengan kedua putra Sule ini.

Di sisi lain, gerak-gerik Rizwan dan Ferdi yang begitu dekat dengan Nathalie juga direspons hangat. Publik menilai jika rangkulan serta genggaman tangan erat untuk Nathalie bukti ketulusan mereka kepada sang ibu sambung.

Excited bnget ferdi waktu bunda ny masuk kamar.. ekspresi natalie jga ga bsa boong kalo dia jga sayang banget sama anak2,” ucap akun @watty******. “Bila seorang anak sayang sama ibu sambungnya berarti ibu sambungnya memang benar2 baik dan tau akan dirinya krn hati anak itu tdk bs di bohongi. Semoga Allah memberikan yg terbaik dan jng smp cerai,” doa @fika*****.

Nangis bgt gakuat,” ungkap @anisa*****. “Keliatan kok adik2nya butuh bgt sosok seorang Ibu dan mereka menemukannya di sosok Nathalie,” sedang ucap @zera*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait