Baru Sampai Bali, Mahalini Malah 'Disambut' Kabar Duka Sampai Nangis Sesenggukan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini tak kuasa menahan tangis saat menemukan sosok kesayangannya sudah terbujur kaku. Niat Mahalini pulang ke Bali ingin memberi kejutan pada keluarga, keadaan justru berbanding terbalik.

WowKeren - Setelah sekian lama, Mahalini Raharja akhirnya berkesempatan untuk pulang ke kampung halamannya di Bali. Kesibukan pekerjaan di Ibu Kota membuat kekasih Rizky Febian ini tak bisa sering bolak-balik Jakarta-Bali.

Namun, baru saja Mahalini memamerkan di Instagram-nya bahwa ia kini telah berada di Bali. Tak sendiri, pelantun "Kisah Sempurna" itu mengajak serta Rizky Febian untuk bertemu keluarganya di Bali.

Dalam video yang diunggahnya, Mahalini tampak girang saat berhasil memberikan kejutan pada keluarganya. Agaknya ia tak memberi tahu keluarga sebelumnya jika ingin pulang.

Baru Sampai Bali, Mahalini Malah \'Disambut\' Kabar Duka Sampai Nangis Sesenggukan

Instagram Story

Tawa renyah Mahalini terdengar saat ia memeluk seorang perempuan yang diyakini adalah kerabat dekatnya. "Wleeee surprise," tulis Mahalini dalam keterangan unggahannya, Sabtu (9/7).


Sayangnya, tawa itu tak berlangsung lama. Mahalini seketika berderai air mata saat diberi tahu bahwa anjing kesayangannya yang bernama Apple telah meninggal.

Sembari memeluk Apple, Mahalini terlihat menangis sesenggukan sampai ditenangkan oleh Rizky Febian. Mahalini terlihat begitu sedih dan tak berhenti menangis. Sementara Rizky mencoba menenangkan kekasihnya itu dengan memberi usapan lembut di bahu Mahalini.

Kakak Mahalini yang turut merekam momen sedih itu ikut menenangkan adiknya. Kakak ipar Mahalini juga mengaku ikut sedih melihat sang penyanyi yang tak henti menangis.

"Sabar ya gek @mahaliniraharja. Apple udah tenang di sana huhu. Sedih banget pulang Bali niatnya surprise keluarga n @rizkyfbian, eh malah dia yg sedih jadinya," tulis kakak ipar Mahalini.

Netizen yang ikut melihat video itu mengaku paham perasaan Mahalini. Tak sedikit pula dari mereka yang merupakan pecinta binatang membagikan kisah serupa saat ditinggal peliharaan kesayangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru