Bukan Menyanyi, Mayang Putri Doddy Sudrajat Justru Didesak Kembangkan Bakat Ini: Enak Dilihat
instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang mendadak dapatkan pujian selangit bahkan dukungan untuk mengasah dan terus menunjukkan bakatnya dalam hal ini, namun bukan skill menyanyi seperti yang biasa dipamerkannya.

WowKeren - Sudah pernah dengar nama Mayang Lucyana Fitri? Dara yang akrab disapa Mayang ini pertama kali banjir sorotan setelah meninggalnya sang kakak Vanessa Angel. Namun bukannya disambut hangat, kemunculan Mayang justru dinilai kerap membuat kontroversi yang memancing emosi publik.

Bahkan hingga saat ini, Mayang dan sang ayah Doddy Sudrajat masih langganan menjadi bulan-bulanan netizen karena beragam ulah mereka. Sebut saja keributan yang terjadi saat Mayang mendaftar kuliah. Dari klaim kuliah di FKG hingga pengakuan dapat beasiswa yang tak terbukti membuat ayah dan anak ini semakin dihujat pedas oleh warganet.

Namun baru-baru ini Mayang mendadak dapatkan pujian selangit dari warganet bahkan terbilang nyaris bersih dari komentar nyinyir. Karena apa?

Mayang diketahui memiliki suara yang cukup merdu saat membawakan beberapa buah lagu. Namun bukan bakat dalam dunia tarik suara yang membuat Mayang disanjung-sanjung kali ini, melainkan video saat ia memainkan gitar di salah satu acara televisi.

Penampilan Mayang kala mengiringi lagu “Sweet Child O' Mine” milik Guns N' Roses menyita perhatian usai dibagikan oleh akun @viralkak. Lihainya jari Mayang memetik gitar membuatnya panen sanjungan.


Jika biasanya Mayang dihujat, kali ini nyaris setiap netizen yang meninggalkan jejak di kolom komentar memuji habis keahlian Mayang. Warganet mengakui bakat yang dimilikinya dalam bermain gitar.

Bahkan penampilan Mayang mendapatkan penilaian yang begitu bagus dari netter. Selain menyentil Mayang untuk tak lagi membuat kontroversi, para warganet itu mendesak adik mendiang Vanessa Angel ini untuk lebih fokus dalam mengasah dan menunjukkan bakatnya yang satu ini.

Nah ...gini dooong..tunjukin bakatmu...dan berkembanglah..jd generasi keren,” ujar akun @safar******. “Ini bakat enak dilihat, tumben mayang,” sambung @aletha*****.

Bakat udah ada tapi ketutupan sama bapaknya,” celetuk akun @nurma*****. “Andai bapa nya bukan dodi pasti dia lebih terkenal karena prestasi prestasi nya,” sedang cetus akun @vina****. “ Nah gini mending main gitar aja jadi diri sendirii,” imbuh akun @ever******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait