'Jomplang' Dari Sule, Pengakuan Nathalie Holscher Akui Lebih Pilih Suami Dibanding Anak Disorot Lagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher rupanya pernah mengatakan bahwa dirinya lebih memilih suami dibandingkan anak. Video lawas ini sontak ramai diabndingkan dengan pengakuan Sule yang berikan pernyataan berkebalikan.

WowKeren - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang diambang ketidakpastian. Keharmonisan dan keseruan yang kerap mereka tonjolkan dalam kesehariannya mendadak berganti dengan kabar-kabar tak sedap.

Terlebih usai mencuat keputusan Nathalie layangkan gugatan cerai pada Sule. Gugatan cerai ini Nathalie ajukan tak lama setelah perseteruannya dengan Putri Delina memanas.

Sebelumnya Delina sempat mengatakan bahwa Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf pada dirinya kala sedang bermasalah dengan Sule. Meski begitu, Nathalie dapatkan pembelaan dari publik lantaran ketulusan hatinya dalam menerima anak-anak sambungnya.

Bahkan Nathalie juga dengan gercep menenetukan pilihan saat ditanya pilih suami atau anak. "Suami atau anak?" tanya Aurel Hermansyah. "Suamilah, kalau misalkan kita tua yang menemani kita suami," ujar Nathalie Holscher.


Tak hanya itu, Nathalie juga kembali menjelaskan lebih detail bahwa dirinya lebih memilih suami lantaran suatu saat sang anak akan miliki kehidupan sendiri dengan pasangannya. Sontak saja kemunculan video tersebut langsung diabdingkan dengan pengakuan Sule yang "jomnplang" abis.

Sebelumnya Sule sendiri sempat ditanya hal serupa namun ia menjawab bahwa dirinya lebih memilih anak ketimbang istri. "Ya anak-anak nomor satu, saya lebih ke kebahagiaan anak anak. Kalau gue gak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan kita tuh bukan milik gua, tapi milik Allah," tutur Sule kala itu.

Netter ramai sindir Sule dengan "sodorkan" pengakuan Nathalie tersebut. Nyinyiran pedas pun tak lagi bisa terhindar, dengan membabi buta netter berbondong-bondong lemparkan hujatan untuk Sule.

"Prinsip nya aja udh bertolak belakang," singgung seorang netter. "Anak no 1 pasangan titipan tuhan ehh gak kebalik ya om sule 😂," sindir yang lain. "Pas sule dihujat netizen gara2 gamau diroasting kiky saputri aja nathalie pasang badan.. berkali2 klarifikasi/ nyindir kiky di snapnya 😥 lah skrg sule malah...... hmm," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait