Tak Kuat Mental, Nathalie Holscher Bakal Stop Koar-koar Masalah Rumah Tangga dengan Sule?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher datang ke podcast Paula Verhoeven untuk menceritakan pernikahannya dengan Sule yang kini berada di ujung tanduk. Ditanya soal alasan gugat cerai, Nathalie ngeles begini.

WowKeren - Sejak resmi melayangkan gugatan cerai kepada Sule pada 3 Juli 2022 lalu, Nathalie Holscher memang cukup sering wara-wiri di acara televisi dan podcast-podcast artis. Terbaru, Nathalie diundang ke rumah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Di kesempatan itu, Nathalie masih membahas hal yang sama saat ngobrol dengan Paula, yakni soal permasalahan rumah tangganya dengan Sule. Paula yang penasaran seperti halnya para netizen bertanya kepada Nathalie terkait alasannya mantap ingin berpisah dengan Sule.

Namun di sini, Nathalie dengan tegas enggan menceritakan urusan "dapur" rumah tangganya. Ia hanya ingin menegaskan bahwa dirinya memang sudah mantap bercerai dengan ayah Rizky Febian itu.

"Sebenarnya masalah dapur nggak perlu diceritakan, biar orang-orang tahunya aku udah selesai," ujar Nathalie Holscher dalam tayangan YouTube, Minggu (10/7). Nathalie agaknya tak ingin lagi membeberkan lebih jauh perihal masalah rumah tangganya dengan sang komedia. Biarlah itu menjadi urusannya pribadi.


Tak Kuat Mental, Nathalie Holscher Bakal Stop Koar-koar Masalah Rumah Tangga dengan Sule?

Source: YouTube

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Nathalie berharap bisa melanjutkan hidupnya dengan baik bersama putra semata wayangnya, baby Adzam. Jikalau nantinya memang sudah berpisah dengan Sule, Nathalie masih memiliki keluarga, terutama adik-adik yang selalu mendukungnya.

Meski sulit nantinya akan bercerai dan menjadi dingle mom, namun Nathalie merasa keputusan ini adalah yang terbaik. Ia merasa perlu berjuang untuk meraih kebahagiaannya sendiri.

"Aku lebih baik (pisah) daripada mental aku kenapa-kenapa. Kita kan manusia beda-beda. Ada yang mau diapa-apain juga batinnya kuat, bertahan," katanya lagi. "Tapi kalau aku kita hidup ini harus bahagia kak. Kalau misal dilanjut pun sebenarnya tidak bisa ya apa boleh buat. Cuma yang paling penting, selama kita hidup kita harus bahagia."

Sementara itu, sidang perdana perceraian Nathalie dan Sule akan digelar pada 20 Juli mendatang oleh Pengadialan Agama Cikarang. Kedua belah pihak diharapkan hadir mengikuti prosedur yang ada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait