'Anak Kembar' Jungwoo NCT dan Seola WJSN Akhirnya Ketemu, Begini Kata Rekan-rekan Member
Selebriti

Kemudian di acara radio MBC FM4U 'Kim Shin-young's Music Party', Kim Shin-young menyebutkan wawancara di 'Show! Music Core' pada 9 Juli. Seola mengakui kalau dirinya dan Jungwoo memang sangat mirip.

WowKeren - Dua idol yang dikenal punya wajah mirip bak saudara, Jungwoo NCT dan Seola WJSN (Cosmic Girls) akhirnya bertemu satu sama lain. Pada episode 9 Juli dari acara musik MBC "Show! Music Core", WJSN mempromosikan lagu terbaru mereka, "Last Sequence."

Sebelum tampil di atas panggung, para member diundang untuk melakukan wawancara singkat dengan pembawa acara Jungwoo, aktris Kim Minju, dan Kang Seung Yoon WINNER (II). Saat itu, Seola kebetulan berdiri di samping Jungwoo, dan banyak orang dibuat heboh melihat keduanya.

Pasalnya, sudah lama sejak dikatakan bahwa Jungwoo dan Seola hampir terlihat seperti saudara kandung, dan ini adalah pertama kalinya mereka terlihat bersebelahan. Foto mereka selama wawancara juga menjadi topik pembicaraan di Twitter dan situs komunitas.

Saat seorang penggemar bertanya kepada Seola apakah dia tahu kalau dirinya dan Jungwoo dibilang mirip satu sama lain, idol tersebut menjawab, "Saat aku bertemu dengannya, aku terkejut karena kami benar-benar memiliki banyak kemiripan."


\'Anak Kembar\' Jungwoo NCT dan Seola WJSN Akhirnya Ketemu, Begini Kata Rekan-rekan Member

MBC, SBS Star

Idol Starship Entertainment itu melanjutkan, "Aku pikir aku akan sangat mirip dengannya jika aku memotong pendek rambutku. Bahkan jika aku tidak benar-benar memotong rambutku, aku merasa seperti aku akan tahu bagaimana penampilanku."

Kemudian di acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Music Party", Kim Shin-young menyebutkan wawancara di "Show! Music Core" pada 9 Juli. Seola menjawab, "Aku kebetulan berdiri di sampingnya selama wawancara, dan aku merasa seperti sedang melihat saudara laki-lakiku atau semacamnya. Para member WJSN juga sudah lama tidak bisa berhenti membicarakannya."

Soobin berkomentar, "Kami tidak benar-benar mengetahuinya sebelum foto perbandingan mereka menjadi viral secara online. Kami terkejut mengetahui betapa miripnya mereka."

Menanggapi hal ini, Kim Shin-young berkata, "Aku sudah melihat Jungwoo saat memakai masker berkali-kali, dan dia benar-benar mengeluarkan vibe yang mirip dengan Seola. Kalian hampir terlihat serasi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru