Inikah Jenis Kelamin Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin?
Selebriti

Kesaksian seorang blogger yang mengaku bertemu dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan jenis kelamin anak mereka. Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Kehamilan Son Ye Jin disambut bahagia oleh penggemar BinJin di seluruh dunia. Mereka pun tak sabar untuk menantikan kelahiran buah hati sang aktris dengan suaminya, Hyun Bin.

Sehubungan dengan kabar bahagia tersebut, seorang blogger menduga bahwa Son Ye Jin sedang mengandung anak laki-laki. Kesimpulan ini dia dapatkan setelah bertemu dengan pasangan tersebut saat sedang membeli karya seni.

Dalam postingannya di media sosial, blogger tersebut menjelaskan bahwa dia bertemu dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin sekitar 2-3 hari yang lalu. Dia melihat keduanya membeli lukisan dari seniman terkenal yang bernama Han Sang Yoon.

Lukisan yang mereka beli menampilkan potret lucu dari keluarga babi yang digambar dengan apik dengan berbagai warna cerah. Dalam lukisan tersebut, ada 3 babi yang terdiri dari ayah babi, ibu babi dan seorang putra babi.

Menariknya, mereka juga berdiri di samping anjing berwarna putih yang manis. Penampilan anjing itu sendiri cukup menarik perhatian karena menyerupai anak anjing Son Ye Jin yang bernama Kitty.

Inikah Jenis Kelamin Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin?

Source: Kbizoom


Kebetulan ini akhirnya menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang menduga bahwa lukisan tersebut adalah cerminan dari keluarga BinJin di masa depan. Mereka berpikir bahwa pasangan ini akan memiliki anak laki-laki seperti yang tergambar dalam lukisan tersebut.

Kendati demikian, blogger tersebut tidak dapat memastikan apakah Hyun Bin dan Son Ye Jin membeli lukisan keluarga babi untuk koleksi pribadi atau keperluan yang lain. Apalagi, bintang "Crash Landing on You" tersebut belum memberi penjelasan terkait postingan dan rumor tersebut.

Di sisi lain, ada juga yang berpendapat bahwa "prediksi" jenis kelamin bayi Son Ye Jin dan Hyun Bin tidak berdasar. Mereka berpikir bahwa BinJin membelinya karena menyukai lukisan tersebut tanpa tujuan tertentu seperti "menggambarkan keluarga mereka di masa depan."

Selain itu, mereka juga berpikir bahwa akan lebih baik menunggu pengumuman resmi dari pasangan tersebut setelah melahirkan. Karena apapun jenis kelamin sang bayi, dia pasti akan disambut bahagia oleh semua orang.

Sementara itu, Son Ye Jin mengumumkan berita kehamilannya pada 27 Juni melalui sebuah postingan di Instagram. Saat itu dia berkata, "Kehidupan baru telah datang kepada kami. Aku sangat bersyukur tapi juga berhati-hati dan belum memberitahu orang-orang sampai sekarang."

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang kepada kami. Aku harap kalian tetap sehat. Tolong berbahagialah," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait