Key SHINee Tiba-Tiba Muncul di Program Berita 'News Today', Kenapa?
Instagram/bumkeyk
TV

Pada Senin (11/7), Key SHINee muncul di sebuah program berita MBC yang berjudul 'News Today'. Intip potret penampilannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Key SHINee berhasil mengejutkan penggemar usai tiba-tiba muncul di program berita nasional "News Today" yang tayang di MBC. Kali ini dia dijadikan sebagai "model" dalam laporan kenaikan harga makanan sehat.

Pada Senin (11/7), program MBC "News Today" melaporkan kenaikan harga makanan sehat yang diberi judul "Kenaikan Harga Makanan Sehat Chobok." Dalam episode ini, adegan Key saat makan samgyetang di "I Live Alone" dijadikan sebagai contoh.

MBC kemudian melaporkan kenaikan harga bahan makanan sehat yang cukup signifikan dari tahun lalu. "Pada 8 Juli, harga grosir ayam adalah 3.901 won per kilogram, naik lebih dari 27 persen dibandingkan tahun lalu," papar MBC.

Key SHINee Tiba-Tiba Muncul di Program Berita \'News Today\', Kenapa?Key SHINee Tiba-Tiba Muncul di Program Berita \'News Today\', Kenapa?Key SHINee Tiba-Tiba Muncul di Program Berita \'News Today\', Kenapa?

Source: MBC


Penampilan Key di program ini berhasil membuat penggemar heboh. Mereka bangga sekaligus bahagia karena idolnya dijadikan sebagai "model" untuk melaporkan berita penting.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Key muncul di "News Today". Sebelumnya pada bulan Mei, idol kelahiran 1991 itu muncul dalam laporan berjudul "Generasi MZ yang terobsesi dengan tanaman peliharaan."

Kemudian pada bulan April, Key tampak menanam bawang hijau di kebun untuk berita tentang, "Penurunan harga bawang hijau yang diharapkan." Dia bahkan sempat membagikan tangkapan layar berita tesebut di media sosial miliknya.

Melihat betapa seringnya Key terlibat dalam laporan berita nasional, banyak penggemar yang berharap agar dia bisa tampil sebagai pembaca berita di "News Today". Apa kalian mengharapkan hal yang sama?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru