Viral Wanita Disebut Mirip Nathalie Holscher, Nama Sule Malah Terseret
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Usai sederet artis, kini rupanya giliran Nathalie Holscher yang jadi sorotan usai viral video seorang wanita berhijab yang disebut mirip dengan dirinya. Benarkah?

WowKeren - Nama Nathalie Holscher kini memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Hal itu lantaran Nathalie menggugat cerai suaminya, Sule usai hampir dua tahun menikah.

Namun baru-baru ini Nathalie menjadi sorotan karena hal lain. Pasalnya bukan karena perceraiannya dengan Sule, melainkan karena video seorang wanita.

Rupanya viral video TikTok seorang wanita berhijab yang dikaitkan dengan Nathalie Holscher. Usut punya usut, hal itu lantaran si wanita berhijab disebut memiliki wajah yang mirip dengan ibu satu anak itu.

Dalam video, si wanita yang tak diketahui namanya ini terlihat tampil kece. Ia terlihat mengenakan jas bunga-bunga yang dipadukan dengan celana putih.

Tak ketinggalan, ia tampil kece dengan kacamata hitam. Ia pun tampak asyik bernyanyi sambil berjoget kecil mengikuti alunan lagu.


Netter rupanya menanggapi beragam terkait wanita yang disebut mirip Nathalie itu. Pasalnya jika beberapa netter berseru setuju, sebagian lagi justru sebaliknya.

Mereka menilai wanita tersebut tak mirip dengan Nathalie. Terlebih saat membuka kacamatanya.

"Mirip banget," seru akun @ds*****na. "Sama persis sama nathalieee," tulis akun @hi*****aa. "Bagaikan pinang dibagi 2," komen akun @le*****et.

"Pake kaca mata mirip, pas dibuka ga mirip," sedangkan tulis akun @ad*****ga. "Bagian wajah bawah aja yg mirip. Setelah keliatan matanya gk mirip," komen akun @na*****ie. "Rahang nya beda, ini lbh tegas n muka nya segi lima lah," timpal akun @vivi*****.

Di sisi lain, netter rupanya menyeret nama Sule. Rupanya beberapa netter khawatir wanita dalam video akan disukai oleh Sule karena dianggap mirip dengan Nathalie.

"Jangan kasih tau sulsul sama si paling kesepian yaaa diem2 bae udah," tulis akun @bu*****ha. "Awas tar dinikahin sule," timpal akun @ti*****00.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait