Foto Teaser 'Arson' J-Hope BTS Ternyata Simpan Detail Mengejutkan, Seperti Apa?
Musik

Sejumlah penggemar menemukan detail mengejutkan di foto konsep lagu solo J-Hope BTS yang berjudul 'Arson'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser baru untuk lagu utama album solonya yang berjudul "Arson". Setelah foto- foto tersebut dirilis, sejumlah penggemar menemukan beberapa detail yang cukup mengejutkan.

Foto-foto itu sendiri menampilkan getaran gelap karena J-Hope terlihat berada di depan struktur logam misterius dengan mobil yang terbakar hebat. Penampilan lusuh J-Hope dengan kulit "melepuh" juga berhasil mencuri fokus karena menambah ketegangan dalam foto tersebut.

Setelah foto-foto ini dirilis, ARMY (penggemar BTS) menemukan benda yang cukup familiar yakni tangga yang mirip dengan era HYYH atau Hwa Yang Yeon Hwa. Era ini sendiri menjadi bagian penting dari sejarah BTS, sehingga penggemar sering menyebutkannya dalam rilisan baru grup tersebut.

Foto Teaser \'Arson\' J-Hope BTS Ternyata Simpan Detail Mengejutkan, Seperti Apa?

Source: BIGHIT MUSIC

Seorang penggemar berkata, "Apakah aku melihat sesuatu secara berbeda atau apakah itu benar-benar tangga era hyyh?". Penggemar yang lain menambahkan, "Itu tangga HYYH kan, Hobi?"

Dalam video prolog "Butterfly" BTS, V terlihat melompat dari tangga itu ke laut. Dan di hari yang sama ketika foto konsep "Arson" dirilis, V menulis, "Aku tidak bisa melakukan apapun sendiri" di BTS Universe Notes. Karena itulah penggemar berspekulasi bahwa J-Hope berusaha untuk "menyelamatkannya."


ARMY yang bermata elang menemukan hal lain yang berkaitan dengan anggota BTS di foto konsep J-Hope. Mereka berpikir bahwa J-Hope sengaja menggambar angka "7" di bagian bawah bibirnya untuk menunjukkan jumlah anggota grupnya. "Tunggu, apakah itu '7' di bibir bawahnya?" tanya penggemar yang lain.

Gambar mobil yang terbakar di foto konsep J-Hope juga mencuri perhatian. Jika J-Hope memiliki mobil merah untuk foto konsep "Ego", mobil hitam untuk "Arson" mengingatkan penggemar pada MV ikonik BTS yang berjudul "Dope".

Foto Teaser \'Arson\' J-Hope BTS Ternyata Simpan Detail Mengejutkan, Seperti Apa?

BIGHIT MUSIC

Sebab kedua mobil itu tampak serupa seolah memiliki koneksi khusus. Di dekat mobil tersebut juga ada tangga, sehingga berbagai benda yang ada di foto konsep "Arson" mungkin memang berkaitan dengan era HYYH.

Beberapa mutiara hijau yang digunakan J-Hope juga tak bisa dilewatkan begitu saja. Sebab perhiasan ini mewakili "babak baru" dan pertumbuhan pribadi seorang individu.

Sementara itu, J-Hope adalah member BTS pertama yang melangsungkan debut solo. Setelah membagikan pra-rilis track "MORE" pada 1 Juli, J-Hope akan merilis album "Jack In The Box" pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru