Lineup Konser 'SMTOWN LIVE' di Korea Diumumkan, Ada SNSD Lengkap Tapi EXO Minus 1 Member
SM Entertainment
Musik

Reservasi tiket konser SM tersedia di situs reservasi internet Yes24. Pre-order fan club akan dimulai 26 Juli pukul 8 malam KST dan reservasi umum akan dilakukan pada 28 Juli pukul 8 malam KST.

WowKeren - "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" akan diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon pada tanggal 20 Agustus pukul 6 sore KST. Karena ini adalah konser keluarga pertama SM Entertainment yang diadakan di Korea setelah 5 tahun sejak tahun 2017, ini mendapat minat yang tinggi.

Jajaran artis untuk konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" telah diumumkan. Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, Tae Yeon, Hyoyeon, Key dan Minho SHINee, Suho, Xiumin, Chen, D.O., Kai, Red Velvet, NCT, aespa, Girls On Top GOT The Beat, Raiden, dan artis SM lainnya akan tampil dan menyuguhkan berbagai aksi panggung seru.

Reservasi tiket konser SM tersedia di situs reservasi internet Yes24. Pre-order fan club akan dimulai pukul 8 malam KST pada tanggal 26 Juli dan reservasi umum akan dilakukan pada pukul 8 malam KST pada tanggal 28 Juli.

Konser ini juga akan disiarkan langsung secara bersamaan melalui platform global Beyond LIVE dan KNTV di Jepang untuk para penggemar di seluruh dunia. Tiket online Beyond LIVE dapat dibeli dari situs Beyond LIVE dan SMTOWN & STORE mulai pukul 3 sore KST pada 2 Agustus.


Lineup Konser \'SMTOWN LIVE\' di Korea Diumumkan, Ada SNSD Lengkap Tapi EXO Minus 1 Member

Bottom-INFO

Diumumkannya jajaran artis pengisi konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" ini juga menjadi perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Mereka terutama memperhatikan bahwa di poster, ada nama Girls' Generation (SNSD) yang artinya mereka akan tampil sebagai grup.

"Wow Soshi datang," komentar netizen. "Ada 5 member EXO di sana tapi mereka masih belum memberikan penampilan grup..." kata netizen lainnya. "Tolong beri kami NCT U," ujar netizen. "Heol heol, kita akan melihat SNSD secara keseluruhan," imbuh yang lain.

"Taeyeon punya SNSD, solonya dan Got the Beat Dan Hyoyeon punya SNSD, solonya, Got the Beat dan DJ-nya, kekekeke," kata netizen. "NCT mana yang akan datang? Bisakah mereka mengatakannya dengan jelas?" komentar yang lain. "SNSD benar-benar membuatku merinding. Wow daebak," tambah lainnya.

"Argh!!! Apakah Kyungsoo akan menyanyikan 'Rose'??? Live," ujar netizen. "Selain biasku, saya ingin melihat Got The Beat, kekeke," komentar lainnya. "Tolong biarkan NCT 127 menampilkan lagu baru mereka di konser SM," kata netizen. "Semua member solo EXO datang!! Tapi sayang sekali Sehun tidak akan adaㅠㅠㅠ Aku ingin sekali melihat penampilan grup penuh mereka," komentar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts