Dari GD dan Onew Hingga BLACKPINK dan aespa, Artis YG dan SM Entertainment Akan Kolaborasi?
Twitter/aespa_official/BLACKPINK
Musik

Sebuah postingan baru-baru ini di Reddit membagikan beberapa interaksi menarik yang terlihat di antara kedua agensi tersebut. Salah satu yang mencolok adalah unggahan G-Dragon.

WowKeren - Kolaborasi dalam industri K-Pop antara idol dari agensi yang berbeda adalah yang hal sudah sering terjadi. Tapi baru-baru ini, penggemar memperhatikan beberapa "petunjuk" dari SM dan YG Entertainment yang membuat mereka bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang sedang dikerjakan.

Sebuah postingan baru-baru ini di Reddit membagikan beberapa interaksi menarik yang terlihat di antara kedua agensi tersebut. Salah satu yang mencolok adalah bahwa G-Dragon BIG BANG memposting foto yang mengingatkan pada rilisan Onew SHINee, "DICE", di Instagram Story-nya.

Tentu saja, ini bisa saja idol YG Entertainment tersebut sekedar menunjukkan apresiasi atas karya artis lain, tapi ada bukti lainnya. Ada juga postingan aneh dari Baz Luhrmann, sutradara film "Elvis" yang baru saja dirilis, membandingkan layanan nasional Elvis di masa lalu dengan idol K-Pop saat ini seperti G-Dragon dan SHINee.


Dari GD dan Onew Hingga BLACKPINK dan aespa, Artis YG dan SM Entertainment Akan Kolaborasi? Dari GD dan Onew Hingga BLACKPINK dan aespa, Artis YG dan SM Entertainment Akan Kolaborasi?

Twitter, Instagram, Reddit

Selain itu, akun Twitter resmi YG Entertainment juga baru-baru ini menyukai tweet tentang Minho dan Key SHINee. Belum cukup, akun Spotify SM Entertainment juga mulai mem-folllow laman Spotify BLACKPINK (Black Pink), yang menarik perhatian penggemar di Twitter.

Dan terakhir, CEO SM Entertainmemnt Lee Sung Soo mulai mem-folllow artis-artis YG Entertainment seperti TREASURE, BLACKPINK, dan G-Dragon di Instagram. Fans di bagian komentar dari postingan Reddit bercanda sekaligus berspekulasi tentang apa yang mungkin sedang dikerjakan.

"Seunghoon dan Mark dikonfirmasi pacaran!" canda fans. "BP akan bergabung dengan aespa untuk melawan Black Mamba! Ini bener, lho. Lee Sussy Man yang bilang padaku," kata fans lainnya. "Bayangkan TREASURE dan NCT kolaborasi. 34 cowok dan kekacauan besar," ujar netizen. "Grup YG mau pindah ke Kwangya!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait