Lala Sindir Nagita Slavina Usai Bikin Raffi Ahmad Ngemper di Mall, Momen Pukul Ikut Disorot
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Tanpa sungkan, Lala pengasuh Rafathar menyindir Nagita Slavina yang disebut telah membuat Raffi Ahmad sampai ngemper di mall gara-gara menunggu dirinya berbelanja.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang akrab dengan para karyawannya. Bahkan ia terlihat begitu dekat layaknya kakak beradik dengan pengasuh Rafathar, Lala.

Hal itu tampaknya yang membuat Lala baru-baru ini berani menyentil Nagita. Pasalnya saat sedang memijat Nagita Slavina, Lala menyentil soal Nagita yang membuat Raffi Ahmad sampai ngemper di mall.

"Tahu nggak, Raffi Ahmad artis papan atas, artis very, very famous di Indonesia ngemper di lantai mall," ujar Lala sambil menepuk pundak Nagita.

"Emang kenapa?" sahut Nagita seraya tersenyum. "Bukan, karena nggak ada tempat duduk. Kalau ada tempat duduk juga duduk," sambungnya kemudian.

Lala tampaknya tak cukup puas dengan respons Nagita tersebut. Pasalnya ia kembali meledek majikannya itu.


Lala rupanya meledek hal yang sama terkait Raffi yang harus ngemper di mall. "Kita udah kayak antri sembako itu loh duduk ngemper," seloroh Lala.

Aksi Lala menyindir Nagita Slavina itu rupanya sukses membuat netter terkekeh. Netter pun mengaku gagal fokus dengan reaksi Nagita yang tampak santai saat Lala memukul pelan pundaknya ketika sedang berbicara.

"Ngakak ya Allah," tulis akun @dv*****31. "Pada ngemper di mall demi mamagi," komen akun @fa*****aa.

"Cuma mba lala yg bisa pukul gemes mba gigi," sambung akun @qo*****da. "Hanya Lala yg bisa pukul mbak gigi.. Mbak gigi ini betul2 panutan tak menempatkan diri nya sbg majikan Maa sya Allah," timpal akun @ay*****ko.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait