Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Inilah Deretan Eks Pacar Nathalie Holscher Sebelum Resmi Nikahi Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kehidupan Nathalie dikulik usai rumah tangganya kembali dihadapkan masalah pelik hingga layangkan gugatan cerai pada Sule. Salah satu yang jadi sorotan yakni deretan mantan-mantan kekasih Nathalie. Siapa saja?

WowKeren - Nama Nathalie Holscher sejak beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan. Hal ini tak lain lantaran persamalahan rumah tangganya dengan komedian ternama Sutisna alias Sule.

Diketahui Nathalie telah melayangkan gugatan cerai pada Sule usai kasak-kusuk antara dirinya dan Putri Delina mencuat ke permukaan. Ia dan Delina diduga miliki hubungan tak sehat lantaran saling berikan pernyataan berlawanan kala singgung masa lalu.

Delina sempat mengatakan bahwa Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf padanya kala bertengkar dengan Sule beberapa waktu lalu. Sedang Nathalie berikan pernyataan berkebalikan.

Atas segala kericuhan tersebut, kini kehidupan masa lalu Nathalie pun ikut dikulik. Salah satunya mengenai orang-orang di masa lalu Nathalie. Beberapa nama anak band ini rupanya pernah singgah di hati Nathalie sebelum putuskan menikahi Sule.


Photo-INFO

Instagram

Nathalie sempat menjalin hubungan dengan Indra The Titans. Kala itu, Indra mengakui bahwa keduanya dekat lantaran sama-sama miliki ketertarikan serupa di dunia musik. Di tahun 2014 usai putus dari Indra, Nathalie menjalin hubungan dengan bassist dari Zigaz yakni Ebby.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka malah salfok dengan kecantikan Nathalie namun task sedikit pula yang banding-bandingkan dengan Sule seraya singgung soal keputusannya minggat lagi.

"Semua istri akan emosi pada waktunya.. Waktu suami diem aja nyuekin istri berlama2 di rumah yg bukan miliknya serasa orang asing. Istri ngambek tuh padahal gampang.. Sayang2 & jajanin aja udah girang dia. Lakinya sok jual mahal ya istri ikutan jual mahal berasa ga dihargai. Peka lah jafi laki2. Dah gitu aja," komen seorang netter. "Kalau jadi nathalie juga mending out lah dari pada disana dicuekin dan gak dihargain.. dia baru 7 bulan lahiran mood masih turun naik, apalagi kalau ada masalah rumah tangga kaya dia pasti perasaan sedih dan hancur," timpal yang lain.

"Mang almarhuma mantan istri kang sule masih muda? Kayaknya bukan soal umur & emosi deh emang kurang bijaksana sbg kepala keluarga mungkin," seloroh lainnya. "Hmmm Nathalie cantik bgt yaa tp kok hm ya sudahlah wkwkw klo pisah itu lbh baik mending pisah aja deh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait