Bantah yang Terakhir, Lucinta Luna Ungkap Rencana Bakal Operasi Ganti Kulit
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membantah operasi ganti ekor akan menjadi operasi terakhirnya. Ia lantas menceritakan akan ada beberapa rangkaian operasi lagi yang ia lakukan.

WowKeren - Lucinta Luna tak henti-hentinya terus berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, setelah ia berhasil membuat heboh dengan melakukan operasi ganti kepala dan potong leher, kini ia malah mengaku melakukan operasi potong tulang ekor.

Lucinta sendiri juga tampak aktif membagikan bagaimana kondisinya selama menjalani operasi di Korea Selatan. Bahkan Lucinta juga menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan penggemarnya lewat fitur tanya jawab di Instagram Story.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Lucinta tampak menjawab berbagai pertanyaan netizen. Salah satunya soal rencana ia akan melakukan operasi ganti kulit.

Hal itu terungkap ketika seorang netizen menanyakan apakah Lucinta akan segera mengakhiri operasinya. "Ratu ini OP terakhir kan?" tanya seorang netter. Lucinta lantas menyebut bahwa ia akan melakukan beberapa rangkaian operasi lainnya.


Bantah yang Terakhir, Lucinta Luna Ungkap Rencana Bakal Operasi Ganti Kulit

Instagram Story

"Belum nakk, ini baru kedua, nanti step ketiga, terakhir operasi ganti kulit," balasnya. Lebih lanjut, Lucinta juga memperlihatkan bagaimana kini kondisi wajahnya mengalami bengkak yang parah.

Lucinta kemudian menerangkan bahwa ini akan menjadi terakhir kalinya ia memperlihatkan wajah lamanya ke publik. Karena sebentar lagi ia akan menutup seluruh wajahnya dengan perban untuk masa pemulihan.

"Mukaku lagi masa pembengkakan ya guys, karena OP bedah wujud, jadi untuk hari ini terakhir ratu post wajahku bengkak no sensor, besok wajah ratu akan ku bungkus rapat-rapat, sebelum launching suara burung dan wajah baru, " paparnya.

Sebelumnya, Lucinta juga menerima banyak dukungan dari warganet atas keputusannya untuk melakukan operasi potong leher alias pita suara. Bahkan tak sedikit dari netter penasaran akan perubahan yang akan dialami Lucinta setelah menjalani operasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait