Ngaku Salah, Rolling Stone Korea Minta Maaf Usai Dianggap Tak Hormati Jisoo dan Lisa BLACKPINK
Selebriti

Pada Selasa (12/7), Rolling Stone Korea meminta maaf usai mendapat kecaman karena artikel merendahkan yang mereka tulis tentang Jisoo dan Lisa BLACKPINK. Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Rolling Stone Korea mendapat banyak kecaman karena dianggap tidak menghormati Jisoo dan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Setelah menuai kritik, mereka akhirnya menyampaikan permohonan maaf resminya pada Selasa (12/7).

Sebelumnya, Rolling Stone Korea dikritik karena mempublikasikan sebuah artikel yang menyiratkan bahwa bakat Jisoo tidak sebanyak anggota BLACKPINK yang lain. Mereka menulis, "Meskipun dia tidak memiliki bakat yang paling menonjol dalam grup sebagai vokalis atau dancer, pertumbuhannya jauh lebih jelas."

Tak hanya itu, Rolling Stone Korea juga dicibir karena menonjolkan etnisitas Lisa sebagai member asing BLACKPINK alih-alih bakatnya sebagai idol. Mereka menyatakan, "Kehadiran Lisa yang unik, yang diciptakan oleh pesona fisiknya yang luar biasa dan penampilannya yang eksotis... menonjolkan identitasnya sebagai artis solo."

"Tidak hanya aliran rapnya yang berkelas di 'DDU-DU DDU-DU' atau 'How You Like That sangat berkelas, pelafalannya dalam lagu-lagu itu cukup alami untuk mencegah pendengar merasakan kejanggalan dari anggota asing grup tersebut," imbuh mereka.

Ngaku Salah, Rolling Stone Korea Minta Maaf Usai Dianggap Tak Hormati Jisoo dan Lisa BLACKPINK

Source: Rolling Stone Korea

Pemilihan kata yang menyudutkan tersebut membuat BLINK (penggemar BLACKPINK) sangat marah. Karena itulah mereka menuntut agar Rolling Stone Korea meminta maaf pada Jisoo dan Lisa.


Pada Selasa (12/7) malam waktu setempat, mereka akhirnya merilis sebuah pernyataan melalui postingan story di akun Instagram resminya. Rolling Stone Korea meminta maaf kepada BLACKPINK dan penggemar dan mengakui bahwa kata-kata yang mereka gunakan tidak sopan.

Rolling Stone Korea menyatakan, "Kami telah mendengarkan, membaca dan mempertimbangkan semua pertimbangan dan komentar terkait kolom BLACKPINK baru-baru ini. Kami mengakui bahwa kami menggunakan pilihan kata dan konteks yang tidak tepat yang menyebabkan kesalahpahaman ini."

Ngaku Salah, Rolling Stone Korea Minta Maaf Usai Dianggap Tak Hormati Jisoo dan Lisa BLACKPINK

Source: Rolling Stone Korea

Mereka kemudian menjelaskan bahwa mereka akan mengedit pernyataannya di artikel tersebut baik di versi online maupun cetak. "Kolom yang direvisi dan dimodifikasi akan diterbitkan dalam cetakan edisi kedua minggu depan. Kolom yang direvisi akan ada di situs web resmi kami," jelas mereka.

Terakhir, Rolling Stone Korea berkata, "Kami meminta maaf kepada para artis karena telah menimbulkan kekhawatiran ini. Kami meminta kesabarannya atas kami. Terima kasih."

Sementara itu, BLACKPINK akan comeback pada bulan Agustus mendatang. Mereka juga berjanji akan menghadirkan proyek berskala besar, salah satunya adalah konser virtual melalui PUBG MOBILE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait