Nikita Willy Ajak Anak Hangout Tanpa Gunakan Ini: Semoga Suamiku Nggak Lihat
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy pamer asyik hangout bareng rekannya sambil ajak baby Izz. Namun kali ini, baby Izz terlihat 'nyeker' tanpa kenakan sepatu. Nikita pun berharap agar sang suami tak melihat unggahannya.

WowKeren - Pesinetron cantik nan tajir Nikita Willy diketahui sampai saat ini masih belum juga injakkan kaki di Indonesia. Ia bersama sang suami dan beberapa keluarganya tampak begtu enjoy singgah di Amerika.

Awalnya, ia melancong ke negeri Paman Sam tersebut untuk melahirkan buah hati pertamanya. Namun ternyata berlanjut sampai sekarang. Usai sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau biasa disapa baby Izz ini pun sudah menginjak sekitar tiga bulan.

Meski terhitung masih sangat kecil, namun Nikita tak segan ajak sang baby bepergian menikmati berbagai destinasi di Amerika. Baik bersama keluarga maupun dengan rekannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bersama salah seorang rekannya hangout bareng menyusuri jalanan Amerika. Nikita dandan terbuka dengan kenakan topi lantaran matahari tampak begitu menyengat.


Kocaknya, Nikita justru lupa tak pakaikan baby Izz sepatu. "Saya harap suami saya tidak melihat anaknya tidak memakai sepatu," tulis Nikita Willy seraya pamerkan kaki telanjang sang buah hati.

Photo-INFO

Instagram

Nikita dan rekannya cuma bisa tertawa melihat baby Izz tak kenakan alas kaki. Sedang busananya sudah terlihat kece abis. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum terlihat tanggapan dari sang suami.

Di sisi lain, diketahui bahwa dalam beberapa kali kesempatan Nikita kerap kali terlihat bertamasya dengan suami dan orangtuanya. Mereka bepergian ke gurung hingga ke ladang anggur, seakan ingin mengenalkan baby Izz dengan alam.

Gaya busana Nikita dan Indra Priawan terkadang justru terkesan "biasa saja" layaknya masyarakat pada umumnya. Mereka seolah enggan menunjukkan sisi keartisannya. Namun tetap "biasa saja" versi mereka masih saja terlihat begitu berkelas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru