Hadiri Pernikahan Teman Baik, Herjunot Ali 'Kode' Ingin Cari Pasangan dengan Syarat Ini
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali seolah memberikan 'kode' ingin mencari pasangan usai menghadiri acara pernikahan sang teman baik. Bahkan, Junot sudah memiliki referensi acara pernikahan ini.

WowKeren - Herjunot Ali belakangan ini membagikan momen dirinya saat hadir di sebuah pernikahan. Ternyata, pria yang akrab disapa Junot ini menghadiri pernikahan teman baiknya. Hal ini disampaikan Junot dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Junot membagikan sederet momen acara pernikahan sang teman. Junot pun tampak bahagia bersenda gurau bersama orang-orang yang hadir dalam acara pernikahan itu.

"Kemarin baru aja menghadiri sebuah pernikahan Teman baik. Hampir nggak ada bedanya sama di Indonesia, intinya sama2 ngundang tamu buat hajatan. Paling bedanya cuma di acaranya aja (sekitar 4 hari)," tulis Herjunot Ali di Instagram, Selasa (12/7).

Dari pernikahan itu, Herjunot Ali mengaku menyadari sesuatu. Junot menyebut pengalamannya itu menggambarkan pernikahan yang selama ini ia impikan. Tak perlu mewah, Junot berharap agar pernikahannya kelak digelar secara sederhana.


"Tapi pengalaman kemarin, sedikit banyak menggambarkan pernikahan impian saya," kata Herjunot Ali. "Ngundang orang secukupnya, hanya teman2 baik dan keluarga dekat. Hangat, intim dan menyenangkan."

Lebih lanjut, Herjunot Ali memberikan "kode" bahwa ia ingin mencari pasangan hidup. Namun ada syarat, Junot ingin mencari pasangan yang mau menggelar acara pernikahan secara sederhana seperti impiannya tersebut.

"Nah ok deh, referensi acara kawinan saya udah ada. Sekarang tinggal cari lawannya aja nih. Di sini ada nggk yg nikahannya mau sederhana aja, dan ngundangnya cuma keluarga dan sahabat deket doang?" pungkas Herjunot Ali.

Sontak saja, para netizen langsung beramai-ramai menjawab pertanyaan Herjunot Ali. "Pernikahan impian saya juga gitu bang... karena kita punya cita2 yg sama gimana kalo...... eheemm... anu aja bang ya... di acara pernikahan yg sama aja gimana?" komentar salah satu netter. "Aku banget nih bang, yuk kapan," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait