Sehun EXO Tak Masuk Lineup Konser 'SMTOWN LIVE', Penggemar Tuntut Penjelasan
Instagram/oohsehun
Musik

Sehun menjadi perbincangan usai namanya tak tertera dalam jajaran lineup konser 'SMTOWN LIVE' yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - SM Entertainment telah mengungkap jajaran artis yang akan tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON". Pengumuman ini disambut dengan sangat antusias, karena SMTOWN LIVE kembali digelar usai lima tahun lamanya.

Sejumlah idol papan atas SM telah dikonfirmasi tampil, termasuk SNSD (Girls' Generation) yang akan tampil sebagai grup dan D.O. EXO yang penampilannya di atas panggung sangat dirindukan oleh EXO-L.

Namun sejumlah penggemar EXO juga mengungkapkan kekhawatirannya karena mereka tidak melihat nama Sehun di antara artis yang akan tampil. Penggemar bertanya-tanya mengapa Sehun tak bisa tampil di konser ini karena mereka tak menemukan alasan yang jelas terkait hal ini.

Sehun EXO Tak Masuk Lineup Konser \'SMTOWN LIVE\', Penggemar Tuntut Penjelasan

Source: SM Entertainment

Sehun juga diketahui sedang tidak terlibat dalam proyek apapun sehingga dia seharusnya bisa tampil bersama member EXO yang lain. Karena itulah penggemar akhirnya menuntut penjelasan SM tentang absennya Sehun dari konser ini.


"Tidak ada alasan bagi Sehun untuk dikeluarkan dari aktivitas grup karena syutingnya sudah selesai dan saat ini dia tidak memiliki proyek lain," ujar seorang netizen. "Syuting drama mendatang Sehun secara resmi telah berakhir, dia memiliki lagu solo dan lagu sub-unit yang dia tampilkan dan konsernya juga diadakan di Korea. Aku hanya kesulitan memahami kenapa dia tidak mengikuti kegiatan apapun dari perusahaan," imbuh netizen yang lain.

Sejumlah penggemar bahkan curiga bahwa SM telah memperlakukan Sehun dengan buruk. "SM tidak membiarkan Sehun menghadiri acara Dior, tidak memberinya album solo, tidak mempromosikan Sehun sebagai idol dan aktor, tidak memberinya kesempatan untuk tampil di atas panggung," kata netizen yang lain.

"Aku ingin mengingatkan kalian bagaimana perusahaan tidak mempromosikan Sehun dengan baik, entah itu sebagai aktor, model atau idol. Dan aku tidak tahu apakah SM akan mengumumkan Sehun di dalam lineup atau tidak. Terlepas dari semua itu, kami sudah tahu sebelumnya bahwa perusahaan tidak memperlakukan Sehun dengan baik," timpal yang lain.

Sehubungan dengan hal ini, nama Sehun akhirnya menjadi trending topic di Twitter. Bahkan ada tagar yang berbunyi "STOP NORMALIZING MISTREATMENT" dan "SEHUN DESERVE BETTER".

Sehun EXO Tak Masuk Lineup Konser \'SMTOWN LIVE\', Penggemar Tuntut Penjelasan

Source: Twitter

Akankah SM Entertainment menjelaskan alasan ketidakhadiran Sehun di SMTOWN LIVE? Simak pembaruannya di sini ya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait