Jennie BLACKPINK Sempat Dicibir Bukan Trendsetter, Tren Baru di Korea Berkata Lain
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini netizen berkumpul di komunitas online untuk membahas tren yang dimulai Jennie di Korea. Perdebatan tentang Jennie trendsetter atau bukan tampaknya berakhir.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) membuktikan bahwa dirinya adalah trendsetter dengan tren baru di Korea Selatan. Sebelumnya gelar trendsetter Jennie memang sempat diperdebatkan.

Baru-baru ini netizen berkumpul di komunitas online untuk membahas tren yang dimulai Jennie di Korea. Sang idol disebut memulai tren gaya tas quilt besar setelah terlihat dengan tas quilt COS.

Jennie BLACKPINK Mulai Tren Baru di Korea

Source: allkpop

Jennie memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1996 tersebut secara perlahan menjadi salah satu selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan.

Jennie telah menjadi pusat perhatian sejak debutnya dan telah menciptakan banyak tren mode untuk barang dan merek. Namun sejumlah netizen mengatakan bahwa Jennie bukan trendsetter, tapi hanya meniru tren yang lagi hits di Amerika Serikat.


Dengan tas quilt COS yang menjadi tren setelah dikenakan Jennie, idol tersebut seolah membuktikan bahwa dia lah yang pantas menyandang gelar trendsetter di Korea Selatan.

"Jennie memiliki aura ini untuk menjadi selebriti papan atas. Dia memiliki aura yang bahkan warga biasa akan menjadi bintang tidak peduli bagaimana jika mereka memiliki aura yang sama," komentar netizen. "Dia trendsetter di Korea Selatan. Itulah faktanya," tambah netizen lain.

"Haters Jennie selalu berbicara tentang Jennie yang meniru seleb luar negeri sepanjang waktu dan bahwa dia bukan trendsetter. Tapi jika kamu melihatnya, dia adalah orang pertama yang memperkenalkan banyak hal dan dia memang memulai tren. Bahkan hal-hal yang kecil seperti ini," sahut yang lain.

"Aku tidak pernah mengerti kenapa orang jadi sangat marah pada kenyataan bahwa Jennie mempengaruhi tren di korea. Dia selebriti yang sangat populer dari grup populer. Tentu saja dia akan menjadi trendsetter dalam banyak hal," tulis netizen.

"Jadi trendsetter bukan berarti dia harus menemukan hal-hal ini. Itu hanya berarti dia memiliki banyak perhatian padanya dan banyak orang terpengaruh oleh apa yang dia kenakan atau lakukan. Ini tidak terlalu sulit untuk dipahami, kan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie tengah mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK yang dijadwalkan Agustus 2022. Grup besutan YG Entertainment itu dilaporkan merekam video musik bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait