Penampilan Siwan Dengan Rambut Panjang di Tengah Sederet Aktor Senior Bikin Salfok
Naver
Selebriti

Siwan menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na bersama pemain 'Emergency Declaration' lain. Netizen salah fokus melihat Siwan yang duduk di tengah-tengah para aktor senior itu.

WowKeren - Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Siwan, Kim So Jin hingga Park Hae Joon menjadi bintang tamu dalam video yang dirilis channel YouTube PD Na Young Suk belum lama ini. Mereka datang untuk mempromosikan film "Emergency Declaration" yang akan segera dirilis.

Dalam video itu, Lee Byung Hun cs memberikan sedikit bocoran alur hingga karakter yang mereka mainkan di "Emergency Declaration". Namun netizen justru salah fokus melihat Siwan yang duduk di tengah-tengah para aktor senior itu.

Siwan terlihat tampil beda dengan rambut panjangnya. Gaya rambut dengan kemeja putih elegan dan kardigan yang dikenakan aktor kelahiran tahun 1988 itu membuat banyak orang langsung berpikir tentang "Pangeran Tampan".

Netizen tidak bisa mengalihkan pandangan dari Siwan sepanjang wawancara berlangsung. Meski saat ini berusia 33 tahun, member grup ZE:A itu tidak terlihat seusia dengannya. Netizen akhirnya ramai memberikan pujian untuk visual Siwan.


Penampilan Siwan Dengan Rambut Panjang Bikin Salfok Netizen

Source: YouTube

"Aku menonton video ini berulang-ulang hanya untuk melihatnya," tulis seorang netzien. "Wow, dia menawan..!", imbuh yang lain. "Maukah kau menikah denganku, oppa?" sahut netizen lain. "Wow, auranya bahkan tidak kalah dari para aktor senior itu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Siwan mendapat mandat untuk mempromosikan "Emergency Declaration" dalam bahasa Inggris. Meski sempat membuat pemain lain cemas, Siwan membuktikan dirinya bisa mempromosikan film itu dengan baik dalam bahasa Inggris.

"Aku akan memperkenalkan filmnya dalam bahasa Inggris. Aku tidak bisa santai sebelum aku melakukannya. Film kami 'Emergency Declaration' adalah cerita tentang penyerangan teroris di pesawat. Kenapa kau tertawa?" ungkap Siwan.

"Tidak. Itu lebih serius dari yang kukira. Tolong lanjutkan," sahut PD Na Young Suk. "Jika kau membayangkan akan berada di situasi itu. Kau bisa merasa gugup. Kau bisa merasa sedih. Kau bisa merasa marah. Terima kasih," imbuh Siwan yang mendapat tepuk tangan dari pemain lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait