Paling Beda, Cara Giselle aespa Masuk SM Sukses Kejutkan Shindong SuJu
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat membaca naskah acaranya, Shindong menyadari bahwa Karina, Ningning, dan Winter semuanya berhasil masuk ke SM Entertainment melalui casting. Namun Giselle paling berbeda.

WowKeren - Para member aespa baru-baru ini mengungkapkan bagaimana mereka masuk ke SM Entertainment. Cerita Giselle sukses mengejutkan rekan satu labelnya, Shindong Super Junior.

aespa baru-baru ini comeback dengan mini album baru mereka, "Girls." Dalam rangka promosi, para member tampil di berbagai variety show, termasuk "The Manager" MBC, di mana Karina dkk memamerkan asrama mereka.

Selain acara tersebut, aespa juga menjadi bintang tamu di saluran YouTube Shindong. Kebetulan, Shindong adalah salah satu rekan label senior mereka di SM Entertainment.

Acara Shindong menampilkan konsep di mana dia adalah seorang direktur dan tamunya adalah klien. Dia dengan kocak meminta agar aespa terlebih dahulu melakukan audisi mini untuk bisa "mendapatkan" jasanya.

Saat membaca naskahnya, Shindong menyadari bahwa Karina, Ningning, dan Winter semuanya berhasil masuk ke SM Entertainment melalui casting. Giselle, di sisi lain, bergabung dengan perusahaan yang didirikan Lee Soo Man itu melalui audisi.


Ketika Shindong menanyakan audisi mana yang telah dia lakukan, Giselle mengungkapkan bahwa dia masuk melalui audisi hari Sabtu SM Entertainment yang terkenal dan sangat sulit. Fakta ini sukses membuat Shindong terkejut, dan berkomentar, "Luar biasa."

Ini menjadikan Giselle salah satu dari hanya tujuh artis dalam dua puluh tahun terakhir yang debut setelah lulus audisi SM Entertainment pada hari Sabtu.

Dalam penampilan baru-baru ini di SBS "Dolsing Fourmen," enam artis lainnya yang lulus audisi tersebut adalah Yoona Girls' Generation, Taemin SHINee, Seulgi dan Yeri Red Velvet, Jungwoo dan Haechan NCT, serta Kim Heechul Super Junior.

Sementara itu, aespa merilis "Girls" pada 8 Juli. Comeback aespa kali ini dibuka oleh lagu pra rilis mereka, "Life's Too Short."

"Girls" tidak hanya mencapai rekor pre-order tertinggi untuk girl grup K-Pop, tetapi juga meningkatkan ekspektasi untuk memecahkan rekor baru dalam penjualan minggu pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait