Nasib Kakak Tertua, Jin Sambat Jadi Korban Kelakuan Usil Adik-Adiknya di BTS
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS frustrasi karena terus diganggu oleh 'adik-adiknya' saat foto. Padahal dia ingin mengambil foto yang bagus dengan stadion Olimpiade Seoul sebagai latar belakang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan ARMY dengan tingkah lucu mereka yang manusiawi banget. Mereka asyik mengganggu Jin yang ingin foto sendirian.

Pada 12 Juli 2022, Jin memposting beberapa foto di depan stadion Olimpiade Seoul. "Tolong, biarkan aku mengambil foto sendiri," sambat pemilik nama Kim Seokjin itu.

Nasib Kakak Tertua, Jin Sambat Jadi Korban Kelakuan Usil Adik-Adiknya di BTS

Source: Instagram

Jin frustrasi karena terus diganggu oleh "adik-adiknya" saat foto. Padahal ingin mengambil foto yang bagus dengan stadion Olimpiade Seoul sebagai latar belakang.

Dalam postingan tersebut, Jin menandai pelakunya, yaitu J-Hope, Jungkook, dan Jimin BTS. Bersama RM (Rap Monster), mereka terlihat melakukan segalanya untuk mengacaukan sesi foto Jin.


Namun netizen bermata elang memperhatikan bahwa Jin malah menandai akun V, bukan Jungkook. Entah V yang memotret atau memang salah nge-tag.

Pada akhirnya, Jin tampaknya menyerah dan membiarkan member yang lebih muda bersenang-senang karena dia mengambil gambar yang indah secara visual tetapi membiarkan mereka masuk dalam frame.

Ketika foto-foto tersebut diposting, J-Hope menyukainya dan memberikan banyak emoji tertawa. Bukan J-Hope saja yang menganggapnya lucu, ARMY juga tidak bisa berhenti tertawa setelah melihat foto-fotonya di Instagram.

Ini bukan pertama kalinya member BTS bersenang-senang dengan kakak tertua mereka. Setiap kali Jin mencoba untuk mengambil gambar, member BTS lainnya akan selalu ada untuk mengganggunya. Jin bahkan pernah mencoba mengedit foto Jungkook dengan stiker.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser di Busan dan merilis vlog individu secara bergantian. Konser global di Busan akan menjadi penampilan grup pertama BTS sejak mengumumkan akan lebih fokus pada kegiatan individu. ARMY tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait