Populer Berkat 'Extraordinary Attorney Woo', Desain Rumah Modern Kang Ki Yong Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Kang Ki Young saat ini tinggal bersama istri, putranya, dan pudel peliharaan mereka, dan istrinya terus memberi tahu penggemar tentang hewan peliharaan mereka melalui saluran YouTube mereka.

WowKeren - Nama aktor Kang Ki Young saat ini tengah menjadi sorotan saat muncul dalam drama baru populer "Extraordinary Attorney Woo". Aktor yang juga bermain di "What's Wrong with Secretary Kim" itu menjadi pusat perhatian 14 tahun setelah debutnya dengan akting alaminya yang benar-benar cocok dengan karakternya dalam drama populer "Extraordinary Attorney Woo".

Dengan popularitas dan perhatian yang meningkat, kehidupan pribadi aktor Kang Ki Young juga menarik perhatian. Kang Ki Young menikahi pacarnya yang non-selebriti pada tahun 2019, dan keduanya memiliki seorang putra bersama. Kang Ki Young saat ini tinggal bersama istri, putranya, dan pudel peliharaan mereka, dan istrinya terus memberi tahu penggemar tentang hewan peliharaan mereka melalui saluran YouTube mereka.


 Populer Berkat \'Extraordinary Attorney Woo\', Desain Rumah Modern Kang Ki Yong Tuai Sorotan
Allkpop

Melalui video-video ini, para penggemar mulai memperhatikan rumah mereka dan terkesan dengan rumah modern yang luas. Kembali pada tahun 2020, Kang Ki Young muncul di MBC "Help Me! Homes" dan menjelaskan bahwa dia tertarik dengan desain interior setelah menikah dan menyiapkan rumah selamanya bersama istrinya. Desain modern bersih dan mewah dengan desain interior sederhana dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan.

Populer Berkat \'Extraordinary Attorney Woo\', Desain Rumah Modern Kang Ki Yong Tuai Sorotan
Allkpop

"Apakah dia seorang Chaebol? Apakah ini benar... rumahnya?..Wow, cantik sekali" komentar netter. ""Apaan sih" "Heol, dia sudah menikah, rumahnya sangat bagus,," ujar yang lain. "Bangunannya terlihat seperti semacam galeri seni. Bukankah ini hotel...?" pungkas lainnya.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Park Eun Bin tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru