Bikin Dompet Kartu dari Spanduk Bekas, Merchandise Ramah Lingkungan WINNER Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Menurut YG, CARD WALLET di-upcycle dari spanduk utama yang digunakan di 'THE CIRCLE' yang diadakan pada bulan April dan oleh karena itu, semua pola dompet kartu berbeda dan unik.

WowKeren - Masalah lingkungan kini tengah menjadi perhatian dunia begitupun bagi industri K-pop yang turut menyadari masalah lingkungan dan bergerak maju dengan cara-cara ramah lingkungan dalam memproduksi album dan merchandise. WINNER dan YG Entertainment bergabung dengan gerakan ini saat mereka merilis merchandise yang terbuat dari spanduk daur ulang yang mereka gunakan untuk konser "THE CIRCLE" yang diadakan pada bulan April.

WINNER membuat dompet kartu yang didaur ulang dari spanduk yang digunakan di konser mereka. Menurut YG, CARD WALLET di-upcycle dari spanduk utama yang digunakan di "THE CIRCLE" yang diadakan pada bulan April dan oleh karena itu, semua pola dompet kartu berbeda dan unik. Hanya ada satu desain, dan merupakan dompet daur ulang yang dapat dimiliki para penggemar untuk memperingati konser "THE CIRCLE". Dompet telah terjual habis dan mendapat banyak perhatian positif dari netizen.

"Grupku harus melakukan hal yang sama. Wow, ini luar biasa. Ini sangat gila, dompetnya juga sangat cantik. Jika aku tahu tentang ini, aku akan langsung membelinya," komentar netter. "Dompetnya terlihat sangat cantik. YG benar-benar tahu cara membuat barang dagangan yang bagus. Ide ini sangat bagus, aku berharap grup favorit saya melakukan hal yang sama," ujar yang lain. "Aku sangat menginginkannya sekarang. Ini sangat bagus untuk penggemar juga karena itu sangat berarti. Idenya bagus, desainnya bagus, dan barang dagangannya sangat cantik. Aku sangat suka ide dan dompetnya," pungkas lainnya.


Bikin Dompet Kartu dari Spanduk Bekas, Merchandise Ramah Lingkungan WINNER Tuai Sorotan
YG Entertainment

Sementara itu WINNER dibentuk pada tahun 2013 oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet "WIN: Who Is Next" yang mengarah ke debut resmi mereka pada 17 Agustus 2014, dengan album studio "2014 S/S". WINNER awalnya sebuah boyband dengan 5 member, namun Nam Taehyun keluar dari grup pada November 2016 karena kesehatan mental.

Pada Maret 2019, WINNER tercatat sebagai artis Korea tercepat yang menduduki puncak Billboard World Album Chart dengan album debut mereka "2014 S/S" dan menduduki puncak tangga lagu domestik di Gaon untuk album dan single utama mereka "Empty". Pada Oktober 2019, mereka adalah satu-satunya artis yang memiliki semua singel utama berturut-turut di atas Melon lima tahun berturut-turut sejak debut.

Sedangkan sepanjang karir mereka, WINNER secara kumulatif mengadakan lebih dari 100 konser. Tur dunia pertama mereka, "Winner Everywhere Tour" pada tahun 2018, adalah tur terbesar grup hingga saat ini. WINNER uga dikenal melalui kesepakatan dukungan dengan merek Adidas, Oreo, Kiehl's dan banyak lagi dan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan kampanye hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait