Beri Suntikan Semangat, Jessica Iskandar Benarkan Nathalie Holscher Berat Ceraikan Sule?
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku Nathalie Holscher kerap curhat kepadanya tentang keluarga. Ia pun tak ketinggalan memberikan dukungan pada Nathalie yang kini dalam proses cerai dengan Sule.

WowKeren - Jessica Iskandar memberikan dukungan pada Nathalie Holscher yang tengah menghadapi masalah rumah tangga dengan Sule. Aktris yang akrab disapa Jedar ini berharap agar masalah keduanya bisa terselesaikan.

"Ya aku dukungnya semoga masalahnya bisa cepat selesai," kata Jedar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Terus semoga menemukan titik terang buat keduanya terutama buat anak."

Sementara itu Jedar mengaku kerap curhat dengan Nathalie. Ia mengatakan biasanya Nathalie curhat kepadanya soal keluarga.

"Ya pokoknya tentang keluarga," ucap istri dari Vincent Verhaag ini.

Namun ketika disinggung apakah Nathalie merasa berat menceraikan Sule, Jedar mengaku kurang mengetahui terkait hal tersebut. Ia tak mengajukan pertanyaan terkait hal itu.

"Aku nggak nanya itu sih. Jadi nggak tahu," ucap Jedar. "Kalau itu hanya dia yang tahu ya, aku nggak berani jawab juga."


Menurut Jedar, Nathalie masih terlihat tegar meski masalah rumah tangganya dengan Sula cukup pelik. "Nggak, nggak nangis. Iya terlihat tegar," ungkap ibu dua anak ini.

Ketika melihat Nathalie banyak diam, Jedar berusaha berpikir positif. Ia pun memberikan semangat pada Nathalie agar tetap semangat menjalani hidup dan fokus ke masa depan.

"Ya itu tadi, lebih diam saja," tutur Jedar. "Tapi kalau aku tanya, dia tetap bilang semangat dan positif saja menjalani hidup. Fokus ke masa depan gitu."

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 20 Juli 2022 lalu. Nama Putri Delina anak Sule ramai disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga sang ayah dengan Nathalie.

Gara-gara itu, Putri Delina mendapat banyak hujatan dari netizen. Namun kekasih Jeffry Reksa itu menanggapi hujatan dengan respon santai.

"Ngakak sebenernya baca2 komen kalian, kayaa yg paling tau banget hidup aku.. btw urusin hidup kalian aja dulu yg bener ya. netijen maha benarku," tulis Putri Delina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait