Potret Candid Jungkook BTS Bikin Heran, Bodyguard Ganteng Curi Fokus
Selebriti

BTS terlihat sedang syuting proyek yang tidak diumumkan saat mengenakan pakaian olahraga. Potret candid Jungkook yang beredar mencuri perhatian karena dua alasan berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini kedapatan syuting di suatu tempat di sekitaran kita Seoul, Korea Selatan. Potret candid Jungkook mencuri perhatian karena dua alasan berbeda.

Pada Selasa (12/7/2022), BTS terlihat sedang syuting proyek yang tidak diumumkan saat mengenakan pakaian olahraga. Tidak diketahui proyek apa yang mereka rekam.

Karena syuting berlangsung di jalan-jalan Nonhyeon-dong, Gangnam-gu di Seoul, beberapa penggemar percaya bahwa proyek BTS terhubung dengan kantor lama Big Hit Entertainment.

Sejumlah potret candid mereka juga beredar di internet. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Jungkook, yang terlihat keren dengan baju lengan pendek memamerkan tato-tatonya.

Potret Candid Jungkook BTS Bikin Heran, Bodyguard Ganteng Curi Fokus

Source: pann


Banyak yang heran melihat Jungkook semakin tampak dari hari ke hari. Bahkan di foto candid, idol kelahiran 1997 itu masih memancarkan aura bintangnya.

Lihat betapa tampannya dia. Padahal ini foto candid," komentar netizen. "Jungkook tidak hanya semakin tampan setiap hari tetapi juga semakin menarik," tambah netizen.

"Tidak tahu bagaimana menjelaskannya tetapi Jungkook terlihat tampan sekaligus maskulin pada saat yang sama. Keseimbangan sempurna antara sisi itu. Aku suka ketika dia memiliki rambut panjang seperti ini," puji netizen.

Namun ada hal lain yang mencuri perhatian dari potret candid Jungkook. Tampak sosok pria bermasker yang diyakini salah satu bodyguard BTS. Banyak yang menyebutnya tampan.

"OOT ya, siapa manajer tampan di belakang Jungkook? Apakah dia manajer atau bodyguard?" tanya netizen penasaran. "Mereka memiliki bodyguard yang sangat tampan. Aku selalu melihatnya di samping mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser di Busan dan merilis vlog individu secara bergantian. Konser global di Busan akan menjadi penampilan grup pertama BTS sejak mengumumkan akan lebih fokus pada kegiatan individu. ARMY tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait