Beomgyu TXT Kekeh Ikuti Jadwal meski Sakit, Agensi Beber Saran Dokter
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Big Hit Music mengumumkan bahwa Beomgyu TXT saat ini dalam kondisi yang tidak sehat namun tetap memaksa untuk mengikuti semua kegiatan tur konser Amerika Serikat.

WowKeren - Hari ini, Rabu (13/7) kabar yang cukup membuat para penggemar khawatir datang dari TXT. Big Hit Music selaku label yang menaungi TXT mengumumkan bahwa Beomgyu saat ini tengah sakit.

Beomgyu diungkapkan dalam kondisi tidak sehat sejak 2 hari yang lalu dan akhirnya pergi menemui dokter. Kondisi kesehatan Beomgyu ini diungkapkan dokter tetap bisa membuatnya beraktivitas namun ia merasa tubuhnya belum membaik.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberikan informasi terkait dengan status kesehatan dari anggota TOMORROW X TOGETHER BEOMGYU dan jadwalnya mendatang," beber Big Hit Music.

"BEOMGYU merasa tidak sehat sejak 11 Juli ketika memulai tur di Amerika Serikat dan kemudian melakukan konsultasi dengan dokter setempat. Menerima pendapat medis bahwa ia akan dapat berpartisipasi dalam penampilan panggung, BEOMGYU naik ke panggung untuk Atlanta Show hari ini. Namun, dia menjauh selama beberapa bagian dari pertunjukan panggung karena dia merasa kondisinya belum pulih sepenuhnya," ungkap agensi TXT.


Beomgyu diungkapkan saat ini tengah beristirahat untuk memulihkan keadaannya. Namun, ia tetap ingin terus berpartisipasi dalam semua jadwal tur konser.

Big Hit Music memastikan bahwa kesehatan artis mereka adalah hal yang utama. Sehingga, akan memastikan untuk memberikan dukungan kepada Beomgyu selama tidak membahayakan kesehatannya dan berharap sang idol segera pulih.

"BEOMGYU saat ini sedang beristirahat setelah Atlanta Show dan akan fokus untuk memulihkan kondisi dan kesehatannya. Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam semua jadwal tur di masa mendatang," ungkap Big Hit Music.

"Kami memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan mendekati partisipasinya dalam sisa tur AS dengan fleksibilitas dan kehati-hatian yang diperlukan. Kami akan terus mendukung BEOMGYU dalam pemulihannya yang cepat untuk memastikan dia tetap sehat untuk tampil di depan para penggemar. Terima kasih," tutup agensi di bawah HYBE Labels itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait