Gaya Sakura LE SSERAFIM di Bandara Disorot, 'Pinggang Semut' Bikin Takjub
Selebriti

Tapi sementara mereka semua terlihat memukau, penggemar tidak bisa mengabaikan proporsi tubuh Sakura yang mengagumkan. Idol asal Jepang itu mengenakan gaun denim yang pas.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM membuat semua orang tercengang dengan pinggang mungilnya saat ia memamerkan busana yang cantik di bandara. Para member berangkat ke Jepang pada 12 Juli, dan mereka memukau semua orang dengan visual mereka di Bandara Incheon.

Tapi sementara mereka semua terlihat memukau, penggemar tidak bisa mengabaikan proporsi tubuh Sakura yang mengagumkan. Idol asal Jepang itu mengenakan gaun denim yang pas, yang dengan jelas menyoroti betapa kecilnya pinggangnya.

Gaya Sakura LE SSERAFIM di Bandara Disorot, \'Pinggang Semut\' Bikin Takjub

Dispatch

Tentu saja, para member LE SSERAFIM telah membuktikan bahwa mereka memiliki fisik yang mengagumkan dan Sakura pun tidak berbeda. Bahkan, dalam sebuah teaser untuk HYBE spesial mendatang di The Game Caterers, Sakura langsung menarik perhatian karena pinggangnya yang sangat kecil.


Sekarang, busana yang dikenakan Sakura di bandara membuat penggemar memuji sosoknya yang fantastis seperti yang mereka lakukan ketika dia masih menjadi member IZ*ONE. Aman untuk mengatakan bahwa Sakura telah mendapatkan tempat di daftar idol wanita top yang memiliki "pinggang semut".

Gaya Sakura LE SSERAFIM di Bandara Disorot, \'Pinggang Semut\' Bikin Takjub

Dispatch, Newsen

Sakura bahkan disebut sebagai "manusia Louis Vuitton" oleh media Korea, yang memuji sosoknya. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut selalu menjadi visual queen, yang dapat dengan mudah dilihat bahkan saat memakai masker.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah mengakhiri masa promosi mereka di Korea setelah 5 pekan tampil di acara musik. Kini, girl grup tersebut lebih banyak menjalani kegiatan di Jepang di mana mereka memiliki banyak penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait