Chungha dan Joohoney MONSTA X Terciduk Kondangan Bareng, Pacaran?
Instagram/chungha_official/joohoney
Selebriti

Belakangan ini, beredar beberapa foto yang mana memperlihatkan jika Chungha tampak bersama Joohoney MONSTA X di acara pernikahan yang sama membuat publik heboh.

WowKeren - Berada di acara yang sama dan datang secara bersamaan membuat solois Chungha (Kim Chung Ha) dan Joohoney MONSTA X menjadi target kecurigaan publik. Hal ini bermula ketika muncul foto yang tersebar di kalangan publik bahwa keduanya menghadiri acara pernikahan yang diketahui merupakan kenalan mereka.

Pada Rabu (13/7), beredar foto dari salah satu pernikahan di Oktober tahun 2021 lalu bahwa Chungha tampak menghadiri acara pernikahan temannya. Berdasarkan unggahan seorang netizen, Chungha menghadiri acara pernikahan tersebut ditemani oleh Joohoney.

Dari foto yang beredar, Chungha tampak mengenakan pakaian cantik simpel dengan blus putih dan rok hitam ditambah dengan penampilan rambut digerai. Sedangkan Joohoney mengenakan pakaian serba hitam dengan topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

Chungha dan Joohoney MONSTA X Terciduk Kondangan Bareng, Pacaran?

Sumber: SBS News

Diketahui bahwa Chungha juga menyanyi untuk acara pernikahan temannya itu dengan penuh keakraban. Sebab itu, dugaan bahwa pengantin merupakan teman akrab Chungha juga semakin kuat.

Sebenarnya agak sulit untuk dikenali bahwa itu adalah Joohoney karena ia mengenakan pakaian serba hitam. Tertangkap kamera jika Joohoney ikut berjabat tangan dengan mempelai wanita yang merupakan teman Chungha.


Chungha dan Joohoney MONSTA X Terciduk Kondangan Bareng, Pacaran?

Sumber: SBS News

Tampak Joohoney sudah kenal akrab dan sangat baik dengan orang-orang di sana saat menyapa teman-temannya di sana. Hal ini memperkuat dugaan jika teman-teman Joohoney juga teman Chungha juga.

Chungha dan Joohoney MONSTA X Terciduk Kondangan Bareng, Pacaran?

Sumber: SBS News

Namun, ketika berfoto bersama pengantin, Joohoney memilih untuk tidak ikut tetapi Chungha yang justru berfoto. Meski belum dapat dipastikan bagaimana mereka berada di acara tersebut, namun tampaknya lingkungan itu tidak memiliki kecanggungan antara Chungha dengan Joohoney.

Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan dari kalangan penggemar tentang bagaimana dan kapan Chungha dan Joohoney bisa berteman dan terlihat cukup akrab. Bahkan tampak menjadi dekat satu sama lain. Dan yang paling menjadi pertanyaan besar adalah ada hubungan apa di antara mereka.

Ada yang menilai jika mungkin mereka berkencan. Ada pula yang menganggap jika Joohoney mungkin hanya pernah nongkrong bareng teman-teman Chungha di masa lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait