Chungha Spill Hubungan Antar Member IOI 7 Tahun setelah Bubar
Instagram/chungha_official
Selebriti

Kwanghee bertanya kepada Chungha apakah dia masih menjalin hubungan dengan para member IOI akhir-akhir ini. Sang idol membeberkan siapa saja member yang ditemuinya baru-baru ini.

WowKeren - IOI resmi bubar sekitar 7 tahun lalu setelah aktif berpromosi kurang dari setahun. Baru-baru ini, Kim Chung Ha mengungkapkan seperti apa hubungan para member girl grup tersebut saat ini usai masa promosi mereka yang pendek.

Chungha menjadi bintang tamu di konten "Domestic Gift Factory" yang diunggah di channel YouTube Careet pada hari ini, Kamis (7/12). Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan bagaimana ia masih sering bertemu mantan teman-teman satu grupnya.

Kwanghee bertanya kepada Chungha apakah dia masih menjalin hubungan dengan para member IOI akhir-akhir ini. Sebagai tanggapan, sang idol membeberkan siapa saja member yang ditemuinya baru-baru ini.

"Member IOI yang paling sering aku temui adalah Yoo Yeonjung WJSN (Cosmic Girls). Yeonjung adalah bintang tamu tetap di radio 'Volume Up' jadi aku bertemu dengannya setiap hari Rabu," ungkap Chungha.


Chungha Spill Hubungan Antar Member IOI 7 Tahun setelah Bubar Chungha Spill Hubungan Antar Member IOI 7 Tahun setelah Bubar

Pelantun "Stay Tonight" itu menambahkan, "Dan kemarin dan lusa, dengan Yeonjung, Choi Yoojung dan Kim Doyeon, kami berbicara sampai jam 5 pagi. Dan tadi malam, dengan Kim Sejeong, Lim Nayoung, Doyeon dan Yeonjung, kami menghabiskan waktu bersama di rumahku."

"Kami saling merindukan dan menghibur satu sama lain dan kami memiliki kebersamaan dengan satu sama lain. Kami juga terkadang melakukan panggilan video grup," sambung Chungha. Kwanghee kemudian menyebutkan ucapan Chungha di masa lalu bahwa dia ingin kembali berpromosi sebagai member IOI jika dia punya mesin waktu.

Mendengar itu, Chungha menjawab, "Aku tidak menyadari betapa besarnya aku dicintai. Jadi aku sedih tentang hal itu. Karena aku tidak akan pernah mendapatkan cinta sebanyak itu lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru